Breaking News:

Tinggalkan Ruang Sidang, Nia Ramadhani Berlindung di Balik Tubuh Ardi Bakrie

Nia dan Ardi bergegas meninggalkan ruang sidang dengan mengucapkan terima kasih kepada majelis hakim dan juga Jaksa Penuntut Umum (JPU)

Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Suasana usai sidang, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meninggalkan ruang sidang utama di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (9/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai jalani Sidang keduanya soal kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie irit bicara.

Pantauan Tribunnews di lokasi sidang, Nia dan Ardi keluar persidangan pada pukul 14.10 usai empat jam menajalankan sidang, setelah majelis hakim mengetukan palunya untuk kembali dilanjutkan pada Kamis (16/12/2021) pekan depan, dengan agenda pemeriksaan terdakwa.

"Sidang ditutup untuk dilanjutkan kembali pada kamis tanggal 16 Desember 2021, pada pukul 10.00 Wib, dengan agenda pemeriksaan terdakwa," kata Hakim Ketua Muhammad Damis, Kamis (9/12/2021).

Setelahnya, Nia dan Ardi bergegas meninggalkan ruang sidang dengan mengucapkan terima kasih kepada majelis hakim dan juga Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Baca juga: Usai Sidang Nia Ramadhani Ungkap Kondisinya Baik-baik Saja, Ardi Bakrie Minta Doa

Dikawal petugas pengaman, beserta beberapa orang berbadan besar, Nia dan Ardi berjalan keluar dari ruang sidang utama, sembari dimintai keterangan oleh awak media.

Terlihat, Nia hanya berlindung di balik badan suaminya sambil berpegangan erat menuju ke luar lobby pengadilan.

Nia hanya menyebutkan kondisinya saat ini sedang baik-baik saja, begitupun Ardi yang memohon untuk di doakan.

"Baik (kondisinya)," ucap Nia

"Doain ya", sambung Ardi.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved