Cerita Pengalaman Manggung di Tomorowland Festival, Reza Arap: It Was Crazy

Weird Genius manggung di Tomorrowland Festival pada 22 Juli 2022. Reza Arap sudah membayangkan tampil di ajang itu sejak lama.

Tribunnews/ Bayu Indra Permana
Reza Arab personik Weird Genius saat ditemui di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Reza Arab menceritakan pengalamannya bersama Weird Genius manggung di Tomorrowland Festival pada 22 Juli 2022.

Ia menjelaskan kemeriahan acaran dan riuh penonton dalam festival musik EDM yang digelar di Belgia itu.

Reza mengaku tak terlalu kaget saat tampil perdana di panggung tersebut, sebab sudah sejak lama ia membayangkan tampil di Tomorrowland bersama Weird Genius.

"Pengalamannya it was crazy, kalau nyangka udah pasti nyangka sih gua bukan ‘ih gak nyangka banget’ nggak nggak itu emang salah satu dari rencana gue bersama Weird Genius jadi akhirnya kejadian," tutur Reza Arab saat ditemui di kawasan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2022).

"Ketika disana gue beneran fokus manggung aja gitu, excited iyaa cuman gak terlalu karena udah ngebayangin dari lama kalau gue bakalan di situ. Cuma pengalaman dan crowd-nya gokil yaa," ungkap Reza.

Baca juga: Pakai Seragam SMA di Tomorrowland Festival, Weird Genius Curi Perhatian Musisi Luar Negeri

Reza terpukau dengan panggung yang besar di festival tersebut, apalagi Weird Genius tampil di panggung kedua terbasar disana.

"Ke sana gue emang untuk have fun yaa, terus stagenya besar banget, areanya gede banget kayaknya stage yang gue pake kan kedua terbesar di sana, dan untuk ke main stage aja jalannya bisa sampai 30 menit gede banget itu," ujar Reza.

Hal yang paling membekas baginya ketika tampil di hadapan penonton di Tommorowland adalah pakaian orang-orangnya yang unik.

Reza Arab menikmati setiap penampilan para penonton yang hadir menggunakan pakaian unik dan ngentrik.

"Terus ketemu orang aneh yang ada-ada aja bajunya, kayak lebih seru DJ karena ngeliatin mereka pakai baju aneh, lebih seru itunya," ucapnya.

Sekadar informasi, grup musik Weird Genius tampil di acara Tomorrowland di Belgia pada 22 Juli 2022 kemarin.

Meski tampil tanpa Eka Gustiwana yang sedang sakit, Reza Arab dan Gerald Liu tetap berhasil tampil memukau di hadapan para penonton Tomorrowland Festival.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved