Ulang Tahun Rayyanza Digelar Sederhana, Kata Raffi Ahmad Cipung Masih Bayi Belum Mengerti Pesta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara ulang tahun ke-1 Rayyanza Malik Ahmad di kediamannya di Perumahan Andara Cinere, Depok.

Editor: Anita K Wardhani
Kolase Tribunnews / Instagram @raffinagita1717
Rayyanza Malik Ahmad (kiri), Raffi Ahmad bersama Rayyanza Malik Ahmad dan Nagita Slavina (kanan) - Pada Sabtu (26/11/2022), Rayyanza Malik Ahmad genap berusia satu tahun.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara ulang tahun ke-1 Rayyanza Malik Ahmad di kediamannya di Perumahan Andara Cinere, Depok. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara ulang tahun ke-1 Rayyanza Malik Ahmad di kediamannya di Perumahan Andara Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (27/11/2022).

Raffi Ahmad mengungkapkan ia bersama Nagita Slavina mengusung konsep garden party untuk acara ulang tahun ke-1 Rayyanza Malik Ahmad.

Baca juga: Rayyanza Malik Ahmad Ulang Tahun, Raffi Ahmad Siap Luncurkan Animasi Cipung Abubu

"Sederhana aja perayaan ulang tahunnya dan tadi live di televisi," kata Raffi Ahmad usai acara.

Raffi Ahmad mengaku hanya bikin acara sederhana, karena mengingat masus Covid-19 yang sedang meningkat lagi.

"Jadi acaranya Rayyanza cuma undang keluarga aja sama Atta dan Aurel. Karena Rayyanza sering main sama Ameena," ucapnya.

Alasan lain diakui Raffi karena Rayyanza masih bayi. Sehingga tak akan mengerti dan belum bisa menikmati jika buat acara yang mewah.

Baca juga: Merasa Masih Kuat, Raffi Ahmad Rayu Nagita Slavina Agar Mau Tambah Anak, Biar Ada Cipung Junior Lagi

"Kan anak bayi juga belum banyak temannya, jadi sederhana aja. Beda kayak Rafathar kemarin," ungkapnya.

Raffi dan Nagita Slavina belum memberikan kado kepada Rayyanza yang akrab disapa Cipung itu. Sebab, ia sadar anaknya masih terlalu kecil jika diberikan hadiah.

rafficipungs
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara ulang tahun ke-1 Rayyanza Malik Ahmad di kediamannya di Perumahan Andara Cinere, Depok,

"Aku sama Gigi belun kasih hadiah. Rayyanza belum ngerti. Ya doa aja," ungkapnya.

Menurut Raffi Ahmad, doa dan pemberian pendidikan yang baik kepada Rayyanza Malik Ahmad lebih penting jika dibandingkan sebuah hadiah.

"Kalau ngajarin atau ngedidiknya berusaha untuk anak-anakku bisa bersosialisasi dan berbagi aja kepada yang membutuhkan," ujar Raffi Ahmad.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved