Breaking News:

Video Petarung UFC Lepas Semua Pakaian Hingga Telanjang di Sesi Timbang Badan

Setelah urusan berat badan kelar, petarung berdarah Kuba tersebut kini bisa berkonsentrasi untuk merebut sabuk juara pertamanya.

YOUTUBE.COM/MMAFIGHTING
Petarung kelas welter, Jorge Masvidal, melepas seluruh pakaiannya ketika melakukan sesi timbang badan menjelang UFC 251 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Jumat (10/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Aksi tak terduga dilakukan petarung UFC kelas welter, Jorge Masvidal, agar bisa lolos dalam sesi timbang badan jelang pertarungan.

Jorge memang harus bekerja ekstra keras untuk lolos sesi timbang badan.

Jorge Masvidal akan menghadapi pertandingan penting dalam kariernya di MMA setelah ditunjuk sebagai lawan tanding juara kelas welter UFC, Kamaru Usman.

Jorge Masvidal dan Kamaru Usman akan bertanding pada pertandingan utama UFC 251 yang berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (12/7/2020) pagi WIB.

Ini akan menjadi pertandingan perebutan gelar juara yang pertama bagi Masvidal setelah melakoni 48 pertandingan di semua ajang MMA.

Baca: Lawan Idaman Khabib Jadi Target Kamaru Usman Jika Kalahkan Masvidal pada UFC 251

Tidak heran jika Masvidal mau melakukan apa saja demi bisa menghadapi Usman, termasuk menjalani diet ketat untuk memenuhi batas berat badan.

Sekadar informasi, Masvidal merupakan petarung pengganti di UFC 251 setelah calon lawan Usman, Gibert Burns, mundur akibat terjangkit Covid-19.

Masvidal mengaku dirinya hanya memiliki waktu enam hari untuk menurun bobot tubuhnya hingga mencapai batas kelas welter yaitu 170 pound (77 kilogram).

"Ketika mereka meresmikan pertandingannya, berat saya 191 pound (86 kg)," kata Masvidal kepada ESPN, seperti dilansir BolaSport.com dari Sport Bible.

Baca: Selepas Ayahnya Meninggal, Khabib Nurmagomedov Dipercaya Sulit Pertahankan Gelar Juara UFC

Masvidal pun bekerja keras untuk mencapai batas berat badan yang ditentukan.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved