Breaking News:

MotoGP

Tertinggal 50 Poin Tak Berarti Pertarungan Telah Usai, Marc Marquez bisa Beri 'Aksi Gila'

Meski belum menghasilkan satu poin pun, Marc Marquez masih bisa membalikkan kondisi di tabel klasemen MotoGP 2020, gaya balap Super Marc jadi alasan.

Tribunnews/JEPRIMA
ILUSTRASI - Tertinggal 50 Poin Tak Berarti Pertarungan Telah Usai, Marc Marquez bisa Beri 'Aksi Gila' 

TRIBUNNES.COM - Tertinggal 50 poin tak berarti seorang pembalap harus menyerah dan menggatakan bye-bye pada kejuaraan MotoGP.

Kondisi itu juga berlaku bagi pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez.

Meski kini Marc Marquez sementara tertinggal 50 angka dari pemuncak klasemen MotoGP 2020, namun tentunya kondisi itu bukan akhir dari segalanya.

Gagal menyentuh garis finisi di seri pembuka dan absen di seri kedua MotoGP 2020 membuat rider yang berjuluk The Baby Alien itu sejauh ini belum memiliki angka alias nirpoin.

Baca: Tetap Membalap Seusai Operasi, Manuver Marc Marquez Permainkan Psikologi Lawan

Baca: Bos Honda Dibikin Kagum Kenekatan Marc Marquez

Tak pelak banyak senandung spekulasi menyatakan bahwa peluang Marc Marquez untuk mempertahankan gelarnya di musim lalu akan terbilang sulit.

Mengingat deretan rookie yang banyak unjuk penampilan di musim ini terbilang meyakinkan.

Sebut saja Fabio Quartararao, Pecco Bagnaia, hingga Franco Morbidelli merupakan deretan rider muda yang sejauh ini ammpu bersaing di grid depan.

Meskipun demikian, peluang Marc Marquez untuk menyamai torehan gelar juara dunia dengan Valentino Rossi belum tertutup sama sekali.

Pembalap Moto GP Marc Marquez saat berfoto dengan motornya disela-sela pengenalan tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). Tribunnews/Jeprima
Pembalap Moto GP Marc Marquez saat berfoto dengan motornya disela-sela pengenalan tim Repsol Honda di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Dengan 11 pertarungan di atas lintasan tersisa, Marquez dinilai masih bisa melakukan apapun.

Termasuk menunjukkan 'aksi gilanya' ketika berada di lintasan.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved