Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Styria Pekan Ini Live Trans7, Panggung Marc Marquez Taklukkan Sirkuit Red Bull Ring

MotoGP Styria akan berlangsung mulai Jumat (6/8) untuk sesi latihan bebas, kualifikasi pada hari berikutnya, dan race pada Minggu (8/8/2021).

Tiziana FABI / AFP
Pembalap berkompetisi setelah dimulainya balapan MotoGP kejuaraan dunia moto GP Italia di arena pacuan kuda Mugello pada 30 Mei 2021. MotoGP Styria akan berlangsung mulai Jumat (6/8) untuk sesi latihan bebas, kualifikasi pada hari berikutnya, dan race pada Minggu (8/8/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal MotoGP pekan ini live Trans7, MotoGP 2021 seri ke-10 yang bertajuk MotoGP Styria berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring Spielberg.

MotoGP Styria akan berlangsung mulai Jumat (6/8) untuk sesi latihan bebas, kualifikasi pada hari berikutnya, dan race pada Minggu (8/8/2021).

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez telah memenangkan Kejuaraan Dunia di 21 trek GP yang berbeda, tetapi masih ada dua yang belum berhasil dia taklukan, satu di antaranya adalah Red Bull Ring Spielberg.

Mampukah Mar Marquez menaklukkan rintangan pada MotoGP Styria Sirkuit Red Bull Ring Spielberg akhir pekan nanti?

Baca juga: Jadwal MotoGP Styria, Live Trans7 Akhir Pekan Ini, Cara Nonton Fox Sports Ada di Sini

Pemenang Honda pembalap Spanyol Marc Marquez (kiri) disambut oleh pebalap Yamaha Prancis peringkat ketiga Fabio Quartararo (kanan) saat ia merayakan di podium setelah Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021.
Pemenang Honda pembalap Spanyol Marc Marquez (kiri) disambut oleh pebalap Yamaha Prancis peringkat ketiga Fabio Quartararo (kanan) saat ia merayakan di podium setelah Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021. (Ronny HARTMANN / AFP)

Pembalap yang dijuluki The Baby Alien itu telah memenangkan 6 dari tujuh Kejuaraan Dunia MotoGP antara 2013 hingga 2019.

Dia meraih total 83 kemenangan dalam kejuaraan Dunia, 57 di antaranya di kelas utama MotoGP.

Tapi, selama dia mengikuti Kejuaraan Dunia, hanya dua sirkuit yang belum berhasil dia taklukkan, Sirkuit Red Bull Ring Spielberg dan Portimao (Portugal), trek ini hanya menjadi tuan rumah GP dua kali, 2020 dan 2021.

Saat pertama kali Marc Marquez mengambul bagian dalam GP Austria di Styria 2016 lalu, dia hanya berhasil finis di urutan kelima, di belakang Andrea Iannone, Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi yang berada di puncak.

Musim berikutnya, Andrea Dovizioso berhasil meraih podium pertama, sementara Marc Marquez berada di belakangnya yang selisih waktu 0,176 detik di urutan kedua.

Baca juga: MotoGP 2021 - Retrospeksi Marc Marquez, Petualangan Usai Cedera Akan Berlanjut

Pada tahun 2018, Marquez kalah dari Jorge Lorenzo (Ducati) dengan selisih waktu 0,130 detik, dan dia kembali finis di urutan kedua.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved