MotoGP

Jadwal MotoGP 2021 Hari Ini, Jam Tayang Trans7 - Hasil FP1 & FP2 GP San Marino Pantau di Sini

MotoGP San Marino melangsungkan agenda hari ini, Jumat (17/9/2021) di mana Valentino Rossi dkk dijadwalkan melakoni sesi FP1 dan FP2.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Adrian DENNIS / AFP
Pembalap Honda Spanyol Pol Espargaro mengendarai sepeda motornya saat balapan MotoGP Grand Prix Inggris di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 29 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal gelaran MotoGP 2021 hari ini yang memiliki sejumlah agenda dari seri MotoGP San Marino.

Seri ke-14 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP San Marino bakal berlangsung di Sirkuit Misano, Jumat (17/9/2021) hingga Minggu (19/9/2021).

Live race MotoGP San Marino dapat disaksikan melalui siaran langsung Trans7 pukul 19.00 WIB, Minggu (19/9/2021).

Sedangkan sesi latihan bebas (FP) pertama, kedua hingga keempat dapat gp mania tonton di Fox Sports maupun live streaming Vidio.com.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7 - Momen Krusial Quartararo, Keuntungan Bagnaia & Marquez si Pengacau

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 dan Jam Tayang Trans7 - Statistik Mir Dukung Bagnaia buat Mimpi Quartararo Ambyar

Sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP San Marino di Sirkuit Misano dapat disaksikan melalui live streaming Fox Sports via Vidio.com, Jumat (17/9/2021).
Sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP San Marino di Sirkuit Misano dapat disaksikan melalui live streaming Fox Sports via Vidio.com, Jumat (17/9/2021). (Tangkapan layar laman resmi Vidio.com)

Rangkaian agenda MotoGP San Marino dimulai, Jumat (17/9/2021), di mana Valentino Rossi dkk bakal melangsungkan FP1 dan FP2.

FP1 MotoGP San Marino dimulai pukul 14.55 WIB. Adapun latihan bebas kedua berlangsung pukul 19.10 WIB.

Balapan di Sirkuit Misano akhir pekan ini tak melulu soal peta perburuan gelar juara dunia MotoGP 2021.

Melainkan juga balapan sarat emosi bagi pembalap Yamaha Petronas SRT, Valentino Rossi.

The Doctor, yang sudah mengumumkan pensiun dari MotoGP setelah akhir musim 2021 nanti, akan menjalani balapan terakhirnya di Misano.

Hal itu pun bakal menjadi balapan yang emosional sehingga Rossi diprediksi akan berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

Di sisi lain, balapan di Misano juga menjadi asa bagi Rossi memabayr lunas rasa penasaran raihan 200 podium di kelas MotoGP.

Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi berbicara pada konferensi pers untuk mengumumkan bahwa ia akan pensiun pada akhir tahun, di Spielberg, Austria, pada 5 Agustus 2021, menjelang Grand Prix Sepeda Motor Styrian di trek balap Red Bull Ring.
Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi berbicara pada konferensi pers untuk mengumumkan bahwa ia akan pensiun pada akhir tahun, di Spielberg, Austria, pada 5 Agustus 2021, menjelang Grand Prix Sepeda Motor Styrian di trek balap Red Bull Ring. "Saya telah memutuskan untuk berhenti di akhir musim," kata Rossi. "Ini adalah perjalanan yang sangat panjang tapi sangat menyenangkan." (ERWIN SCHERIAU / APA / AFP)

Sejauh ini, pembalap asal Tavullia, Italia tersebut sudah membukukan 199 kemenangan.

Sebelum gantung helm pada akhir musim, Rossi masih memiliki lima kali balapan untuk menggenapi raihan naik podium menjadi 200.

Ada dua faktor yang menunjukkan Rossi punya peluang bagus merebut podium ke-200 di MotoGP pada balapan di Sirkuit Misano.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved