Breaking News:

Thomas dan Uber Cup

Update Hasil Piala Thomas 2021: Reaksi Jonatan Christie Setelah Menang Mudah dari Wang Tzu Wei

Jonatan Christie menyebut keberuntungan berpihak kepadanya terutama atas keberhasilannya merebut set pertama dari Wang Tzu Wei.

Pedro PARDO / AFP
Reaksi Jonatan Christie dari Indonesia menyusul kemenangannya atas Loh Kean Yew dari Singapura dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie yang turun pada partai ketiga menghadapi Taiwan di pertandingan ke-3 Grup A Piala Thomas 2021 berhasil meraih kemenangan mudah, Rabu (13/10) malam WIB.

Jonatan Christie sanggup mempermalukan wakil Taiwan Wang Tzu Wei dengan dua game langsung.

Unggulan tunggal putra nomor 7 dunia itu memaksa Wang Tzu Wei menyerah di game pertema 21-17.

Bermain dengan determinasi tinggi, Jonatan Christie memastikan kemenangannya dari unggulan nomor 11 dunia itu di game kedua dengan kedudukan 21-13.

Jonatan Christie dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra melawan Aram Mahmoud dari Tim Olimpiade Pengungsi selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021.
Jonatan Christie dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra melawan Aram Mahmoud dari Tim Olimpiade Pengungsi selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. (ALEXANDER NEMENOV / AFP)

Baca juga: Hasil Piala Thomas 2021 - Gagal Ikuti Jejak Ginting, Fajar/Rian Akui Kecewa Dikalahkan Wakil Taiwan

Baca juga: Hasil Thomas Cup 2021 - Sumbang Poin Indonesia, Ginting Bongkar Resep Kalahkan Chou Tien Chen

Keberhasilan Jonatan Christie menang straight game dari Wang Tzu Wei 21-17, 21-13 membawa Indonesia kembali unggul 2-1 atas Taiwan.

Menanggapi permainan impresifnya saat meladeni Wang Tzu Wei, Jonatan Christie mengaku sempat grogi.

Ia pun menyebut keberuntungan berpihak kepadanya terutama atas keberhasilannya merebut set pertama dari Wang Tzu Wei.

"Saya hanya fokus sama strategi dan cara bermain." kata Jonatan Christie kepada BWF yang dikutip dari akun instagram @Badmintalk_com.

"Pada set pertama, saya rasa kami berdua sama-sama grogi, sama-sama melakukan kesalahan." lanjutnya.

"Tapi saya sangat beruntung punya kesempatan memenangi set pertama." akui pebulutangkis yang akrab dipanggil Jojo tersebut.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved