Breaking News:

Timnas Indonesia U19

Daftar Kesalahan Berat Pemain Timnas U-19 Indonesia Menurut Shin Tae-yong yang Berujung Pencoretan

Jangan main-main dengan Shin Tae-yong, meski berada jauh di Korea Selatan, matanya tetap awas terhadap kelakuan Pemain Timnas U-19

Media PSSI
Shin Tae-yong didampingi penerjemahnya Jeje saat memimpin latihan di Kroasia 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain timnas U-19 Indonesia yang dicoret pada Selasa (24/11/2020) telah melakukan 3 tindakan indisipliner berat menurut Shin Tae-yong.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong kembali mencoret dua pemain, Serdy Ephy Fano (Bhayangkara FC) dan Mochamad Yudha Febrian (Barito Putera) karena tindakan indisipliner pada Selasa (24/11/2020).

Baca juga: Soal Pencoretan Kembali Pemain Timnas U-19, Ketum PSSI: TC Pakai Uang Rakyat, Jangan Main-main!

Bahkan pelatih asal Korea Selatan itu tak ragu melabel tindakan yang dilakukan oleh dua pemain timnas U-19 Indonesia itu sebagai tindakan indisipliner berat.

"Dua pemain yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indisipliner yang berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," kata Shin Tae-yong sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

Bagi Serdy Ephy Fano, ini adalah pencoretan kedua baginya selama membela timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Baca juga: Serdy Ephy Fano Kembali Dicoret dari Timnas Indonesia U-19 Karena Tindak Indisipliner Berat

Penampilan perdana Serdy Ephy Fano Boky bersama Timnas Indonesia U-19 saat ujicoba internasional melawan Timnas China.
Penampilan perdana Serdy Ephy Fano Boky bersama Timnas Indonesia U-19 saat ujicoba internasional melawan Timnas China. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

 

Pada pencoretan sebelumnya, striker asal Maluku itu dipulangkan Shin Tae-yong juga karena tindakan indisipliner tepatnya pada Sabtu (29/8/2020).

Serdy Fano mendapat pemanggilan keduanya ke timnas U-19 Indonesia pasca-pencoretan pertama pada 10 November 2020, atau 4 hari saat TC virtual berjalan.

Sementara, Mochamad Yudha Febrian adalah salah satu pemain yang mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong di Kroasia.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut pun masih sempat dipertahankan Shin Tae-yong hingga masa pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta yang digelar sejak 13 November 2020 hingga 23 November 2020.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved