Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liverpool vs Tottenham Liga Inggris, Klopp: Spurs Tidak Hanya Son dan Kane!

Duel seru dan sengit diprediksikan akan terjadi dalam laga Liverpool vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris pekan 13, Kamis (17/12/2020) dini hari.

JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Jadwal Liverpool vs Tottenham Liga Inggris, Klopp: Spurs Tidak Hanya Son dan Kane! - Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak golnya dan gol ketiganya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Tottenham Hotspur di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 20 September 2020. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Duel seru dan sengit diprediksikan akan terjadi dalam laga Liverpool vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris pekan 13, Kamis (17/12/2020) dini hari.

Pertandingan Liverpool vs Tottenham Liga Inggris akan berlangsung di Anfield Stadium, pukul 03.00 WIb live streaming Mola TV.

Tim tamu, Tottenham begitu superior musim ini, hasil 11 pertandingan terakhir, tim asuhan Jose Mourinho belum tersentuh dengan kekalahan.

Di Liga Inggris, Tottenham berkuasa dengan koleksi 25 poin.

Baca juga: Prediksi Liverpool vs Tottenham Liga Inggris, Owen: Keseimbangan Spurs, Kemenangan The Reds

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Liverpool vs Tottenham, Klopp: Kekuatan Spurs Merata

Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kiri) merayakan dengan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Tottenham Hotspur di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 26 Oktober 2020. JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP
Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kiri) merayakan dengan striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Tottenham Hotspur di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 26 Oktober 2020. JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP (JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP)

Namun Spurs tidak boleh lengah, pasalnya Liverpool mengintai di peringkat 2 yang memiliki koleksi poin sama, hanya beda soal agresifitas gol.

Tampak nyata hingga pekan 12 Liga Inggris, bagaimana ancaman Tottenham hadir dari dua sosok, yakni Harry Kane dan Son Heung-min.

Keduanya berandil besar dalam separuh gol (24) Tottenham musim ini di Liga Inggris.

Harry Kane telah menghasilkan 9 gol dan 10 assist, sementara Son Heung-min menciptakan 10 gol dan 4 assist.

Akan tetapi, Tottenham bisa melangkah sejauh ini tidak hanya berkat jasa Harry Kane dan Son Heung-min.

Baca juga: Mantan Pelatih Liverpool Gerard Houllier Meninggal Dunia, Raihan Treble jadi Warisan Terindah

Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kiri) merayakan gol pembuka bersama gelandang Denmark Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg (tengah) dan bek Spanyol Tottenham Hotspur Sergio Reguilon selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Tottenham Stadion Hotspur di London, pada 6 Desember 2020.
PAUL CHILDS / POOL / AFP
Striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kiri) merayakan gol pembuka bersama gelandang Denmark Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg (tengah) dan bek Spanyol Tottenham Hotspur Sergio Reguilon selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Tottenham Stadion Hotspur di London, pada 6 Desember 2020. PAUL CHILDS / POOL / AFP (PAUL CHILDS / POOL / AFP)

Menurut pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ada Steven Bergwijn, Tangun Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg, hingga Hugo Lloris yang memegang andil besar di pos yang mereka tempati.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved