Breaking News:

Liga Inggris

LIVE Streaming Manchester City vs Brighton Liga Inggris, Kick Off Pukul 01.00 WIB

Berikut link live streaming Liga Inggris pekan 18 Manchester City vs Brighton di Mola TV. Kick off laga pukul 01.00 WIB.

JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP
LIVE Streaming Manchester City vs Brighton Liga Inggris - Gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (2L) merayakan mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 26 Desember 2020. JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming Manchester City vs Brighton Liga Inggris pekan 18 di Mola TV bisa diakses dalam berita ini.

Pertandingan Manchester City vs Brighton Liga Inggris akan berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (14/1/2021) pukul 01.00 WIB live Mola TV.

Manchester membidik tujuh kemenangan berturut-turut di semua kompetisi pada saat mereka menjamu Brighton di Liga Premier yang digelar di Stadion Etihad Stadium tengah pekan ini.

Sejak laga melawan Southampton pada 19 Desember 2020 lalu, mereka terus meraih kemenangan dalam enam pertandingan di Liga Premier, Piala Carabao, dan Piala FA.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Brighton, Guardiola: Phil Foden Bisa Lebih Gila

Baca juga: Dua Bek Disulap Jadi Gelandang, Rahasia Pep Guardiola di Balik Kemenangan Beruntun Manchester City

Baca juga: Rekor Tandang Manchester United Kian Ciamik Seusai Bekap Burnley Lalu Puncaki Klasemen Liga Inggris

Gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (2L) merayakan mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 26 Desember 2020.
JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP
Gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (2L) merayakan mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 26 Desember 2020. JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP (JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP)

Mereka telah mencetak 15 gol dan hanya kebobolan dua.

Catatan kemenangan enam pertandingan berturut-turut itu memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka dalam 13 pertandingan sejak menang atas Olympiacos di Liga Champions pada 26 November lalu.

Rentetan kemenangan itu diraih Manchester City meski mereka tidak pernah bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Selain cedera, banyak pemain Manchester City yang harus menjalani isolasi karena terkena Covid-19.

Termasuk pada laga melawan Brighton ini.

Sedikitnya ada 11 pemain dan staf di City yang harus menjalani isolasi dalam beberapa pekan terakhir.

Baca juga: Kapan Terakhir Manchester United Duduki Puncak Klasemen Liga Inggris?

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved