Breaking News:

Piala FA

PREDIKSI Susunan Pemain Barnsley vs Chelsea Piala FA, Thomas Tuchel Pastikan Kepa Starter

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel ingin gantian melihat bagaimana kualitas Kepa Arrizabalaga yang kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

AFP/Daniel Leal-Olivas
Penjaga gawang Chelsea asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga (kiri) berpelukan dengan pemain belakang Chelsea asal Spanyol, Marcos Alonso usai mereka memenangi laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Daniel Leal-Olivas 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi susunan pemain Barsnley vs Chelsea tersedia dalam artikel berikut ini.

Babak 16 besar Piala FA mempertemukan Barnsley vs Chelsea, pada Jumat (12/2/2021) dini hari.

Pertandingan Barnsley vs Chelsea berlangsung di Oakwell Stadium, mulai pukul 03.00 Wib Live Bein Sports dan Vidio.com.

Thomas Tuchel sebagai pelatih tim tamu Chelsea bakal melakukan rotasi pada pertandingan tandang Piala FA ini nanti.

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga (tengah), mencoba menghentikan gol yang diciptakan oleh pemain Southmapton, Che Adams (kanan), meski akhirnya gagal dan membuat Chelsea bermain imbang 3-3 dengan Southampton di pekan kelima Liga Inggris 2020/2021 pada Sabtu (17/10/2020) di Stadion Satmford Bridge, London.
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga (tengah), mencoba menghentikan gol yang diciptakan oleh pemain Southmapton, Che Adams (kanan), meski akhirnya gagal dan membuat Chelsea bermain imbang 3-3 dengan Southampton di pekan kelima Liga Inggris 2020/2021 pada Sabtu (17/10/2020) di Stadion Satmford Bridge, London. (THE SUN/JAMIE MCPHILIMEY)

Baca juga: JADWAL Live Streaming Atletico Madrid vs Chelsea Liga Champions, The Blues Senasib dengan Liverpool

Baca juga: Bawa Chelsea Bangkit, Thomas Tuchel Masih Punya Dua Tugas yang Belum Selesai

Salah satu tempat yang bakal dirotasi Thomas Tuchel ialah posisi penjaga gawang dengan diberinya waktu istirahat Edouard Mendy.

Semenjak diangkat menjadi pelatih Chelsea , Edouard Mendy selalu menjadi pilihan pertama oleh Tuchel.

Pada kesempatan ini, Tuchel ingin gantian melihat bagaimana kualitas Kepa Arrizabalaga yang kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Kepa Arrizabalaga selalu menjadi pilihan kedua semenjak Edouard Mendy didatangkan oleh arsitek Chelsea sebelumnya, Frank Lampard.

"Kepa akan memulai pertandingan. Dia akan mendapatkan kesempatan dan saya berharap dia bisa menunjukkan apa yang dia tunjukkan dalam latihan," kata Thomas Tuchel dikutip dari laman resmi Chelsea.

"Kami tidak mengganti penjaga gawang sejak pertandingan pertama karena Edou [Mendy] sangat kuat, tetapi ini adalah peluang bagi Kepa.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved