Breaking News:

Liga Inggris

LINK Nonton di HP, Live Streaming Chelsea vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini

Ini link nonton di hp, live streaming Chelsea vs Manchester United Liga Inggris pekan 26, kick off laga pukul 23.30 WIB di Mola TV.

PAUL CHILDS / POOL / AFP
LINK Nonton di HP, Live Streaming Chelsea vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini - Striker Chelsea Jerman Timo Werner (2R) merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Link nonton di hp, live streaming Chelsea vs Manchester United Liga Inggris di Mola TV bisa diakses dalam berita ini.

Duel Chelsea vs Manchester United merupakan laga pekan ke-26 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Timo Werner mengakui kehidupan di Chelsea menjadi lebih mudah sejak Thomas Tuchel datang menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih.

Baca juga: LIVE STREAMING Chelsea vs Manchester United: Solskjaer Pecundang Terburuk soal Ini

Baca juga: LINK Live Streaming Chelsea vs Manchester United: Duo Metronom The Blues Sehati Puji Tuchel

Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner bereaksi setelah golnya dianulir karena offisde selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 29 November 2020.
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner bereaksi setelah golnya dianulir karena offisde selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 29 November 2020. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Puasa gol yang lama sempat dialami oleh Timo Werner bersama Chelsea. 

Butuh waktu 1.000 menit bagi Timo Werner untuk kembali membobol gawang lawan.

Momen tersebut terjadi ketika Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada pekan ke-24 Liga Inggris 2020-2021.

Gol tersebut tercipta ketika The Blues mulai ditangani oleh mantan pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Werner sendiri berjuang untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya di bawah Frank Lampard.

Namun, di era Frank Lampard, penyerang timnas Jerman tersebut tampak mengalami kesulitan dalam mencetak gol.

Kini, di bawah kepelatihan Thomas Tuchel, Werner mulai percaya diri dan tampak tajam di bawah besutan sang bos baru.

Striker Chelsea Jerman Timo Werner (2R) merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021.
Striker Chelsea Jerman Timo Werner (2R) merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. (PAUL CHILDS / POOL / AFP)
Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved