Breaking News:

Piala Menpora 2021

JADWAL Perempat Final Piala Menpora, Persija Berlabel Pemain Bintang, Barito Putera Tak Gentar

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman memberikan tanggapan terbarunya jelang pertandingan penting melawan Persija Jakarta pada babak perempat final

Surya/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok (kiri) berebut bola dengan striker PSM Makassar, Patrich Wanggai (bawah) dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman memberikan tanggapan terbarunya jelang pertandingan penting melawan Persija Jakarta pada babak perempat final Piala Menpora 2021.

Eks juru taktik Persib Bandung itu menyadari banyak pihak yang lebih menjagokan tim Macan Kemayoran untuk melangkah ke babak semifinal Piala Menpora.

Dengan skuat yang lebih menterang berlabel pemain bintang tentu peluang Persija untuk lolos memang lebih besar.

Meskipun demikian, Djajang Nurjaman tidak terlalu memedulikan label tersebut jelang pertempuran memperebutkan tiket ke semifinal.

Baca juga: Prediksi Skor PSIS Semarang vs PSM Makassar, Piala Menpora, Potensi Hujan Gol di Kanjuruhan

Baca juga: Persija Jakarta Vs Barito Putera, Yann Motta yang Pernah Buat Blunder Mau Tebus Kesalahan

Baca juga: JADWAL Perempat Final Piala Menpora 2021: Hadapi Barito Putera, Pemain Persija Baru Mulai Berlatih

Pria yang akrab disapa Djanur itu menyakini timnya memiliki atribut untuk menyingkirkan Persija di babak 8 besar kali ini.

"Persija adalah difavoritkan orang mungkin karena bertabur bintang, tapi sekali lagi kami sudah siap menghadapi mereka, sudah menyampaikan ke pemain bahwa bukan tidak mungkin bisa mengalahkan mereka," ujar Djajang Nurjaman dalam jumpa pers secara virtual, Jumat (9/4/2021).

"Kalau kita bekerja sama secara sama-sama, kerja keras dengan sistem yang sudah disiapkan dan insyaallah bukan hal yang tidak mungkin (kalahkan Persija)," tambahnya.

Pelatih yang juga pernah membesut Persebaya Surabaya menambahkan pengalamannya beberapa kali berhadapan dengan Persija akan menambah optimisme untuk mengalahkan tim Macan Kemayoran tersebut.

"Karena pengalaman saya juga sudah pernah melawan Persija dan hasilnya cukup positif dengan membawa beberapa tim.".

"Walaupun materi pemain dari dulu Persija selalu bertabur bintang, Insyaallah mudah-mudahan kami bisa bekerja keras dan bisa mengalahkan mereka," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved