Breaking News:

Piala Menpora 2021

LIVE Streaming Indosiar Persija vs PSM Piala Menpora, Kata Sudirman soal Minim Bermain Pemain Muda

Berikut jadwal live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar semifinal Piala Menpora 2021 pada Kamis (15/4/2021) malam. link Indosiar ada di sini.

Dok: PSSI
Salman Alfarid pemain Persija Jakarta dipanggil TC Timnas Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar semifinal Piala Menpora 2021 di Indosiar, ini link nonton di hp.

Pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Persija Jakarta menjadi tim yang minim memberikan jam terbang kepada pemain mudanya di turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 hingga memasuki babak semifinal. 

Baca juga: Yann Motta dan Alfath Fathier Belum Bikin Pelatih Persija Puas

Baca juga: Persija Jakarta Bawa Pemain Muda Tapi Belum Bisa Dimainkan Lantaran Ini kata Pelatih Persija

Padahal, tim berjuluk Macan Kemayoran ini memiliki sejumlah pemain muda, di antaranya Salman Alfarid, Alfrianto Nico, Taufik Hidayat, Braif Fatari, Fajar Firdaus, M Reza Fauzan, dan Cahya Supriyadi. 

Dari sederet pemain muda yang dimiliki, Persija baru memainkan dua nama yakni Braif Fatari dan Alfrianto Nico. Sisanya belum diberi kesempatan bermain.

Mengenai minimnya jam terbang kepada pemain muda di ajang pramusim ini, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, membeberkan alasannya.

"Ada beberapa pemain muda yang memang kita bawa untuk Piala Menpora ini, tapi kita tahu bahwa pertandingan yang kita lakukan semuanya dibutuhkan untuk menang," ujar Sudirman pada pre match press conference jelang semifinal leg pertama lawan PSM Makassar di Sleman, Rabu (14/4/2021).

"Situasinya belum menguntungkan bagi tim, untuk saya, bisa menurunkan pemain-pemain muda.

"Dari mulai kita kalah di pertandingan pertama, harus menang di pertandingan berikutnya, dan ada tekanan harus memang agar lolos ke babak 8 besar, di 8 besar dengan sistem single match itu juga tekanan yang besar.

Baca juga: LIVE Streaming Persija vs PSM Piala Menpora - Spirit Pemain Lokal jadi Andalan Juku Eja ke Final

Baca juga: JADWAL Persija vs PSM Piala Menpora Live Indosiar, Ini Kelebihan Juku Eja di Mata Sudirman

"Saya pikir pemain muda masih perlu banyak waktu untuk belajar," tambahnya.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved