Breaking News:

Liga Inggris

Kai Havertz Tebar Ancaman ke Timo Werner, Thomas Tuchel Dilema Pilih Pemain Chelsea

Keberhasilan Kai Havertz mencetak dua gol menjadi alarm bagi Timo Werner. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel bingung pilih pemain lini depan.

JAVIER SORIANO / AFP
Para pemain Chelsea merayakan kemenangan setelah gelandang Amerika Christian Pulisic mencetak gol pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021. Keberhasilan Kai Havertz mencetak dua gol menjadi alarm bagi Timo Werner. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel bingung pilih pemain lini depan. 

TRIBUNNEWS.COM - Keberhasilan Kai Havertz mencetak dual gol di laga ke-34 Chelsea di Liga Inggris membuat posisi Timo Werner di mata Thomas Tuchel terancam.

Tak seberuntung Kai Havertz yang mulai kembali tajam di Chelsea, Timo Werner malah menjadi sorotan karena sering gagal memanfaatkan peluang emas.

Pecinta sepak bola tentu masih ingat tatkala Timo Werner gagal mengeksekusi peluang di depan gawang lawan saat Chelsea berjumpa Real Madrid di Liga Champions tengah pekan lalu.

Peluang main Timo Werner sebagai tumpuan gol Chelsea pun semakin terdesak dengan performa Kai Havertz yang mulai kembali apik.

Para pemain Chelsea merayakan gol pembuka mereka yang dicetak oleh pemain tengah Chelsea Amerika Christian Pulisic selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021 .
PIERRE-PHILIPPE Marcou / AFP
Para pemain Chelsea merayakan gol pembuka mereka yang dicetak oleh pemain tengah Chelsea Amerika Christian Pulisic selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021 . PIERRE-PHILIPPE Marcou / AFP (PIERRE-PHILIPPE Marcou / AFP)

Baca juga: Kesaktian Thomas Tuchel Belum Selesai, Potensi Chelsea Panen Prestasi Akhir Musim

Sejauh ini, Kai Havertz nampak lebih diuntungkan dengan penggunaan skema false nine di Chelsea.

Sedangkan Timo Werner masih kesulitan untuk menjalankan amanah yang diberikan Thomas Tuchel untuk mengisi peranan yang sama.

Oleh karena itu, dalam beberapa laga The Blues, Tuchel lebih menempatkan Werner untuk menyisir sisi sayap.

Semetara Kai Havertz lebih dipercaya untuk berdiri di dekat kotak penalti lawan.

Baca juga: Christian Pulisic, Bintang Keberuntungan Chelsea, Mimpi Buruk Real Madrid dan Eden Hazard

Bukan tidak mungkin skema serupa bakal dipilih Tuchel untuk menghadapi Real Madrid nanti.

Sebab di leg pertama lalu, pelatih asal Jerman ini meninggalkan nama Havertz di bangku cadangan The Blues.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved