Breaking News:

Liga Champions

Berita Juventus, La Joya Ambil Alih Peran Ronaldo, Morata Sebut Juve 'Tak Mengkhawatirkan'

harus ada yang menggantikan peran Cristiano Ronaldo di skuad hingga lubang di lini serang bisa tertambal. Sosok itu adalah Si Permata, La Joya Dybala!

Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs Juventus pada 13 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kesulitan Juventus dalam mencetak gol pasca-kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United sepertinya sudah bisa dicarikan solusinya.

Hal itu terbukti lewat kemenangan Bianconeri di ajang Liga Champions melawan tuan rumah Malmo pada matchday 1 Grup H dengan skor 3-0, Rabu (14/9/2021) dini hari.

Hal ini menjadi sinyal positif bagi skuat asuhan Massimiliano Allegri yang hanya mendapatkan satu poin dari tiga laga di Liga Italia Serie A.

Merujuk pada ujaran Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, harus ada yang menggantikan peran Cristiano Ronaldo di skuad sehingga lubang di lini serang bisa tertambal.

Chiellini menunjuk Paulo Dybala untuk mengisi posisi Ronaldo demi membawa Juventus kembali ke puncak.

Baca juga: Berita Juventus, Terseok Karena Kebanyakan Pemain Medioker, Incar David de Gea Ganti Szczesny

Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala (kiri) mengalahkan gelandang Argentina Udinese Roberto Pereyra selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Udinese pada 3 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala (kiri) mengalahkan gelandang Argentina Udinese Roberto Pereyra selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Udinese pada 3 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Berita Inter, Legenda Milan Bilang Nerazzurri Unggul Jauh di Atas Real Madrid, Ancelotti Tahu Diri

“Ini akan menjadi tim (pelayan buat) Paulo Dybala. Selama beberapa tahun terakhir, rata-rata golnya turun karena kehadiran Cristiano, tetapi dia adalah pemain kunci untuk tim ini dan itu diakui oleh semua orang," kata Giorgio Chiellini kepada DAZN, seperti yang disampaikan oleh Daily Star.

Nyatanya, peran itu memang diambil alih Paulo Dybala.

Pemain Timnas Argentina itu bahkan sukses menjadi algojo penalti dalam laga melawan Malmo, sebuah peran yang biasanya dilakoni Ronaldo.

Terkait kemenangan itu, Paulo Dybala meyakinkan kalau Juventus 'tahu apa yang harus dilakukan'.

Baca juga: Kabar Man United, Ini Alasan Solskjaer Tarik Keluar Cristiano Ronaldo, Mestinya Dapat Penalti

Satu sumbangan golnya di laga itu, kata Dybala diakui membantu kepercayaan dirinya.

Halaman
1234
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved