Breaking News:

Liga Italia

Kabar Inter, Roberto Carlos Sebut Nerazzurri Gampang Ngos-ngosan, Dzeko Tak Lagi Berbisa

gampang 'ngos-ngosan' menjadi penyebab utama kekalahan Inter dari Real Madrid lewat gol dramatis di ujung laga.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Real Madrid Brasil Rodrygo (kiri) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Di balik permainan agresif dan menekan lawan, kekalahan Inter Milan dari Real Madrid di laga Liga Champions menguak sejumlah kekurangan tim Hitam-Biru.

Pesepakbola legendaris yang pernah membela Inter, Roberto Carlos mengatakan, satu di antara kekurangan Inter adalah kehabisan energi terlalu dini melawan Real Madrid.

Pemain yang pernah menjadi bek Inter dan Real Madrid ini menganalisis, gampang 'ngos-ngosan' menjadi penyebab utama kekalahan Inter dari Real Madrid lewat gol dramatis di ujung laga.

Berbicara setelah pertandingan kepada saluran TV Spanyol, Movistar, yang dikutip FCInter1908, Roberto Carlos tampaknya percaya bahwa intensitas luar biasa yang dimainkan Inter di babak pertama pada akhirnya menjadi kehancuran mereka karena mereka lelah. 

Baca juga: Berita Inter, Inzaghi Termakan Pancingan Ancelotti, Nerazzurri Gagah-Berani Masih Berada di Jalur

Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Gelandang Inter Milan asal Kroasia Marcelo Brozovic bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Berita AC Milan, Incar Playmaker yang Bikin Repot PSG, Bek MU Mau Balik, Berebut Lucca dengan Inter

“Real Madrid menang dengan pengalaman, juga karena Inter terlalu cepat lelah,” kata Roberto Carlos.

Berbicara lebih khusus tentang mantan timnya yang lain, Real Madrid, Roberto Carlos menjelaskan ada faktor keahlian pelatih Carlo Ancelotti dalam memotivasi timnya sehingga Real Madrid bermain jauh lebih baik di babak kedua ketimbang dari penampilan Los Blancos di babak pertama.

Baca juga: Kabar AC Milan, Eriksson Yakin Inter K.O, Marchisio Sebut Rossoneri Lebih Kuat dari Juventus

“Carlo Ancelotti tahu para pemainnya melakukannya dengan baik dan setelah briefing saat jeda, Real tampil ke level tertinggi di babak kedua. Kemenangan fundamental untuk memulai Liga Champions,” kata Roberto Carlos

Gol kemenangan Real Madrid pada laga itu dicetak pada menit ke-89 oleh penyerang muda Brasil Rodrygo.

Dia menyapu bola setelah pergerakan bagus yang melibatkan Eduardo Camavinga.

Aksi Rodrygo itu mendapat pujian dari Roberto Carlos.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved