Hadirkan Inovasi TI Dukung Pertumbuhan Bisnis Era Industri 4.0

Saat ini, TI telah diterapkan secara luas di setiap bidang bisnis termasuk penjualan / pemasaran, operasi, penganggaran dan peramalan

Hadirkan Inovasi TI Dukung Pertumbuhan Bisnis Era Industri 4.0
ist
Kusnadi Lim 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAIverson Technology  melakukan kolaborasi dengan beberapa pemain TI untuk mengakselerasi pertumbuhan bisnis dengan tranformasi digital di era Industri 4.0 saat ini.

Beberapa pihak yang digandeng antara lain Global Industri Teknologi Solusi (GITS) Consulting, Rhipe International dan Microsoft untuk memberikan wawasan lebih tentang Integration Business Apps with Power Platforms.

Hal ini selaras dengan perkembangan kebutuhan pelanggan dalam Business Intelligence dan Data Analytics yang semakin meningkat dan berdampak pada nilai bisnis yang semakin besar.

“Sinergi diantara partner-partner Microsoft diperlukan karena setiap partner mempunyai solusi-solusi terbaiknya untuk mendukung Industry 4.0, seperti telah kita tunjukkan melalui kegiatan seminar Solution Day 2019 yang digelar bulan Agustus 2019 lalu, ” ucap Kusnadi Lim, Direktur Iverson di Jakarta, Senin (16/9/2019).

Iverson merupakan perusahaan yang melatih dan mengembangkan profesional teknologi informasi (TI) serta transfer teknologi sejak tahun 1997 di Indonesia.

Microsoft sebagai raksasa software dunia terus berinovasi untuk perkembangan teknologi di industry 4.0. Microsoft membahas bagaimana inovasi terbaru dihadirkan antara lain kolaborasi antara Technology Cloud, IoT, Business Intelligence dengan Enterprise Resource Planning.

Baca: Koperasi Harus Menyesuaikan Diri dengan Perkembangan Teknologi Informasi

Microsoft terus bekerja sama dengan para partner terbaik untuk memberikan solusi bisnis yang mampu menunjang kebutuhan para pelanggan.

Menurut Kusnadi Lim, fokus Iverson melatih dan mengembangkan profesional TI untuk dilengkapi keterampilan teknis dan soft skill.

Perusahaan ini percaya bahwa teknologi memainkan peran penting dalam bisnis modern.

Saat ini, TI telah diterapkan secara luas di setiap bidang bisnis termasuk penjualan / pemasaran, operasi, penganggaran dan peramalan, juga rantai pasokan ke operasi manufaktur, dengan berbagai industri meliputi perbankan, asuransi, leasing, eceran, distribusi, layanan profesional, dan lainnya.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved