Sirclo Luncurkan Connexi untuk Permudah Pengelolaan Toko Online di Marketplace

Connexi adalah sebuah platform manajemen e-commerce multichannel berbentuk SaaS (Software-as-a-Service)

Sirclo Luncurkan Connexi untuk Permudah Pengelolaan Toko Online di Marketplace
istimewa
Sirclo penyedia jasa solusi e-commerce meluncurkan produk terbarunya, Connexi, untuk membantu brand dalam menjalankan operasional bisnis online. 

TRIBUNNEWS.COM, SERPONG - Industri e-commerce Indonesia sedang naik daun.

Peningkatan minat masyarakat untuk berbelanja online mendorong pesatnya pertumbuhan jumlah pengusaha bisnis online di Indonesia.

Data dari McKinsey menunjukkan nilai keseluruhan pasar e-commerce di Indonesia akan berada di atas angka US$65 miliar (Rp 922 triliun) dalam 3 tahun mendatang.

Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan, pada tahun 2019, total jumlah usaha e-commerce Indonesia mencapai 26,2 juta unit.

Website toko online dan marketplace memiliki peran penting dalam pertumbuhan angka ini.

Sirclo, perusahaan penyedia jasa solusi e-commerce untuk membantu brand berjualan online, setiap bulannya telah berhasil memfasilitasi nilai transaksi lebih dari US$ 4 juta (Rp56,7 miliar) di ranah digital.

Didorong optimisme dan semangat untuk berkontribusi terhadap akselerasi pertumbuhan e-commerce di tanah air, Sirclo meluncurkan produk terbarunya, Connexi, untuk membantu brand dalam menjalankan operasional bisnis online.

Connexi adalah sebuah platform manajemen e-commerce multichannel berbentuk SaaS (Software-as-a-Service) yang diciptakan untuk membantu brand mengelola bisnis dengan mudah melalui satu platform terintegrasi.

“Menggunakan Connexi dapat memudahkan pemilik bisnis untuk mengelola penjualan mereka di berbagai channel e-commerce dalam satu dashboard. Connexi telah terhubung dan terintegrasi ke berbagai marketplace di Indonesia, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli.com, Elevenia, Zalora dan Zilingo. Connexi juga memungkinkan sinkronisasi penjualan terpadu ke seluruh marketplace serta website toko online yang dibuat melalui SIRCLO Store,” ujar Brian Marshal, CEO dari Sirclo, Jumat (4/10/2019).

Teknologi Connexi telah digunakan oleh Sirclo untuk mengelola penjualan online di Sirclo Commerce. 

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved