Powerbank Powershoot S111515: Kapasitasnya Jumbo dan Berkemampuan Fast Charging dengan Fitur Display

Fitur display merupakan fitur baru di powerbank yang berguna untuk mengetahui kondisi pengisian daya pada powerbank sekaligusuntuk mengetahui besaran

HANDOUT
Powerbank Powershoot S111515. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sniper, produsen aksesoris smartphone asal Tiongkok merilis produk powerbank terbaru yang dibekali fitur display serta kemampuan pengisian daya secara cepat atau fast charging berteknologi Power Delivery.

Fitur display merupakan fitur baru di powerbank yang berguna untuk mengetahui kondisi pengisian daya pada powerbank sekaligusuntuk mengetahui besaran arus yang keluar dan besaran tegangan saat proses pengisian daya (charging).

Pada umumnya fitur display hanya menunjukkan jumlah daya yang dimiliki dengan menampilkan angka 1-100 atau juga prosentase.
Namun, fitur display di Powershoot S111515 mampu menampilkan tiga bagian dalam satu layar.

Pada bagian pertama yang terletak di sebelah kiri dengan ukuran yang lebih besar sehingga tampak menonjol dari kedua lainnya adalah informasi besaran daya yang dimilikinya.

Besaran daya ini ditunjukkan dengan persentase. Tampilan pada ruang yang kedua yang diletakkan pada samping kanan di letakkan secara berjajar dari bawah ke atas.

Pada bagian atas menampilkan informasi jumlah tegangan atau voltage yang akan keluar, sedangkan pada bagian bawah menampilkan informasi jumlah arus yang keluar dengan diberi satuan Ampere. Hal ini membuat penggunanya bisa mengetahui besaran daya yang keluar dengan tepat dan pasti.

Simpan Tenaga Sampai 20.000 mAh

Powershoot S111515 memiliki daya sebesar 20000 mAh. Dengan kapasitas jumbo yang dimilikinya Powerbank ini mampu mengisi hingga tujuh kali untuk smartphone iPhone 8.

Dari segi desain, powerbank ini dirancang dengan ornamen laser carving pada permukaannya menjadikan powerbank ini terlihat elegan. Powerbank dengan kapasitas 20000 mAh ini mempunyai berat yang lumayan ringan dibandingkan dengan karakter besaran kapasitas yang dimilikinya.

Kemampuan pengisian cepat di powerbank ini menjadi salah satu nilai tambah yang ingin diberikan untuk produk S111515 ini. Dibekali dua colokan untuk memilih dalam pengisian keluar atau pengisian ulang, Powershoot S111515 mempunyai USB type-C untuk input atau output dan USB Micro untuk pengisian ulang.

Powerbank Powershoot S111515.
Dual port input yang bisa support Micro USB dan Type C Input di powerbank Powershoot S111515.
Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved