Strongbee, Aplikasi Layanan Olahraga yang Pertemukan Trainer dengan Calon Kliennya

Sampai kini, Strongbee masih membuka kesempatan bagi para penggiat olahraga yang telah memiliki sertifikasi untuk maksimakan potensi sebagai mitra.

Strongbee, Aplikasi Layanan Olahraga yang Pertemukan Trainer dengan Calon Kliennya
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Bocah SD asal Karawang yang sempat menderita obesitas, Arya Permana (13) menjalani latihan fisik dipandu instruktur fitnes Hilman (43) di Rai Fitness Bandung, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (17/6/2019). Latihan fisik dengan menggerakkan bagian lengan, bahu, tangan, kaki, dan perut itu menggunakan berbagai alat kebugaran yang tersedia di Rai Fitness Bandung yang dilakukan rutin setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS). Arya kini memiliki berat badan 87 kilogram, atau menyusut 105 kilogram, setelah sebelumnya memiliki berat badan 192 kilogram. Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM - Kehadiran aplikasi dengan konsep service on demand dalam beberapa waktu belakangan ini telah mengubah gaya hidup masyarakat dengan berbagai kenyamanan yang ditawarkan.

Hal ini tidak hanya memanjakan konsumen, tetapi juga menguntungkan penyedia jasa ataupun bisnis itu sendiri.

Banyak aplikasi baru terus bermunculan, salah satunya aplikasi Strongbee, sebuah aplikasi di mana pengguna dapat mengakses berbagai layanan aktivitas olahraga.

Strongbee juga memberi akses bagi penggiat olahraga dan personal trainer yang telah memiliki sertifikasi, untuk langsung bertemu konsumen dan memaksimalkan potensinya, contohnya Arief Chaniago.

Baca: Aplikasi Ini Bisa Bantu Anda Cari Informasi soal Corona

Bagi pria berusia 38 tahun ini, dunia olah raga bukanlah hal yang baru, karena ia telah bekerja sebagai personal trainer selama 11 tahun dan mengawali karier dengan bekerja sebagai staf di sebuah gym ternama di Indonesia.

Perjalanan karier sebagai personal trainer cukup berliku, puncaknya pada saat Arief cedera dan menjadi lumpuh.

“Cedera ini menjadi momentum bagi saya untuk melepas semua ego di bidang ini. Saya memulai rehabilitasi, dan mempelajari sport science, dan akhirnya terpanggil untuk mendidik di dunia olahraga.” ujar Arief.

Baca: 9 Aplikasi untuk Rapat Online lewat Ponsel, dari Google Meet, Imo hingga Zoom

Setelahnya Arief mengambil beberapa lisensi dan sertifikasi internasional.

Program latihan yang ditawarkan oleh Arief sangat spesifik, dan disesuaikan dengan kebutuhan klien, terutama untuk strength conditioning dan rehabilitation training.

Latihan dapat dilakukan secara detail, dengan evaluasi secara bertahap dalam jangka panjang, maupun latihan secara kasual untuk memperbaiki kualitas hidup.

Arief Chaniago memiliki berbagai program latihan yang dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan klien. Profil dan layanan yang ditawarkan Arief dapat diakses oleh pengguna di aplikasi Strongbee dengan sangat mudah.

“Saya kurang pandai menjual diri saya, karena itu Strongbee membantu saya dalam hal marketing. Jadi cocok banget bagi para penggiat olah raga dan personal trainer yang sangat passionate di bidangnya tapi masih membutuhkan banyak promosi,” tutup Arief.

Sampai saat ini, Strongbee masih terus membuka kesempatan bagi para penggiat olahraga yang telah memiliki sertifikasi untuk dapat memaksimalkan potensinya dengan turut bergabung menjadi mitra.

Mau tahu informasi mengenai pendaftarannya? Buka di www.strongbee.co.id atau download aplikasinya di http://bit.ly/getstrongbee (iOS & Android).

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved