Virus Corona

CEO Vivo Indonesia Ajak Masyarakat Indonesia Tetap Semangat dalam Menghadapi Wabah Virus Corona

CEO Vivo Indonesia Allan Feng mengajak masyarakat Indonesia tetap kompak dan semangat dalam menghadapi wabah virus corona

CEO Vivo Indonesia Ajak Masyarakat Indonesia Tetap Semangat dalam Menghadapi Wabah Virus Corona
dok Vivo
CEO Vivo Indonesia Allan Feng 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CEO Vivo Indonesia Allan Feng mengajak masyarakat Indonesia tetap kompak dan semangat dalam menghadapi wabah virus corona atau Covid-19.

Menurut Allan, di tengah krisis global ini, penting untuk menjaga ketenangan dan patut memberikan dukungan dengan sepenuh hati kepada satu sama lain.

"Kami memahami sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk bepergian. Kami menyarankan anda tetap di rumah hingga kondisi menjadi lebih baik. Senantiasa memastikan keamanan anda, kami telah meningkatkan upaya kebersihan dan disinfeksi di Vivo store," ucap Allan dalam keterangan persnya, Selasa (24/3/2020).

"Staf kami juga siap melayani konsumen dengan mendukung pembatasan jarak sosial, dan kami memastikan karyawan garis depan kami selalu sehat, sehingga mereka dapat melayani anda dengan optimal sesuai komitmen kami," lanjutnya.

Baca: Didukung ROM dan RAM Berkapasitas Besar, Vivo V19 Partner Tepat untuk Beraktivitas

Baca: Dua Varian Vivo V19 dengan Spesifikasi Lengkap, Mulai dari Kamera Hingga Prosesor

Ia menambahkan, Vivo sangat berterima kasih atas pengertian konsumen di masa sulit ini.

"Kami pun selalu berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen," ujar Allan.

"Kami menawarkan layanan antar ke rumah yang berlaku pada setiap Vivo store seluruh Indonesia. Sehingga anda bisa memperoleh informasi pendukung dan menghubungi kami kapan saya melalui media sosial maupun sltus resmi kami," lanjut Allan.

Allan menambahkan, toko online dan outlet resmi Vivo di berbagai marketplace juga menyediakan layanan pengiriman langsung, untuk pembelian smartphone Vivo.

Layanan antar ke rumah untuk radius di bawah 15 kilometer (km) konsumen dapat memilih layanan pengiriman hari yang sama jika bukti transfer transaksi telah dikonfirmasi sebelum pukul 15:00 setiap hari.

Halaman
12
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved