Breaking News:

Review

Samsung Galaxy A21s, Opsi Pas Buat yang Ingin Naik Kelas Tanpa Bikin Saldo Banyak Terkuras

Galaxy A21s bisa jadi bukan yang termurah. Atau kalau acuannya di sisi performa, smartphone ini bukan pula yang tergesit bila dibandingkan flagshipnya

IST
Unboxing Samsung Galaxy A21s. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Samsung sepertinya masih doyan membombardir pasar dengan smartphone baru dengan beragam varian. Setelah sebelumnya Galaxy M11 dan Galaxy A11, kali ini giliran Galaxy A21s.

Bicara harga, Galaxy A21s bisa jadi bukan yang termurah. Atau kalau acuannya di sisi performa, smartphone ini bukan pula yang tergesit bila dibandingkan dengan seri flagship-nya.

Hanya satu yang pasti, Galaxy A21s sejatinya dapat menjadi opsi yang tepat bagi mereka yang berharap naik kelas tanpa harus isi saldo rekening terkuras.

Di saat bersamaan, Galaxy A21s menjadi andalan agar Samsung tetap punya daya tarik dan tetap kompetitif dengan ponsel-ponsel China.

Cantik dan Irit Buat Kantong

Irit di kantong! Cukup modal tak sampai Rp 3 juta, sudah bawa pulang ponsel lima kamera, satu depan dan sisanya di belakang.

Detailnya, empat yang di belakang terdiri dari kamera utama 48 MP, sudut lebar, makro, dan depth.

.Semua itu disematkan dalam ponsel dengan desain sangat cantik. Walau bermaterial plastik, dimensinya terbilang ramping dengan bezel yang tipis sehingga terkesan layarnya super lebar.

Terus pakem Infinity-O Display juga diadopsi di layarnya. Cek deh di ujung kiri atas yang terdapat ‘tompel’. Itu adalah kamera depan.

Dengan wallpaper bawaan ponsel, tompel ini nyaris tak terlihat karena terkamuflase dengan apik. Sepertinya Samsung ingin membuat kamera depan ini agar tak terlalu menyolok.

Kiri ke kanan: Samsung Galaxy M20 Vs Samsung Galaxy A21s.
Kiri ke kanan: Samsung Galaxy M20 Vs Samsung Galaxy A21s.
Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved