Breaking News:

Ekosistem Galaxy Makin Kuat dengan Ragam Perangkat yang Saling Terhubung dengan S21 5G Series Ini

Di Galaxy Ecosystem, smartphone Galaxy dirancang saling mendukung dengan perangkat Galaxy seperti smartwatch, earbuds, dan pelacak pintar

dok. SEIN
Di Galaxy Ecosystem, smartphone Galaxy dirancang saling mendukung dengan perangkat Galaxy seperti smartwatch, earbuds, bahkan pelacak pintar dan wireless charger. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran resmi flagship smartphone Galaxy S1 Ultra 4G, Samsung juga meluncurkan beberapa perangkat baru yang mendukung makin kuatnya ekosistem Samsung Galaxy di Indonesia.

Di Galaxy Ecosystem, smartphone Galaxy dirancang saling mendukung dengan perangkat Galaxy seperti smartwatch, earbuds, bahkan pelacak pintar dan wireless charger.

Semua perangkat tersebut dirancang untuk terhubung dan bekerjasama dengan smartphone Galaxy, dengan mudah diatur dengan aplikasi Galaxy Wearable maupun SmartThings.

MIsalnya, agenda meeting, aktivitas rutin harian, olahraga dan rehat, semuanya jadi bisa dilakukan secara seamless alias mulus karena dengan Galaxy Ecosystem kita dapat memaksimalkan perangkat pintar dan bekerja secara efisien.

Perangkat yang disiapkan Samsung untuk mendukung ragam aktivitas di Galaxy Ecosystem adalah kombinasi smartphone Galaxy dengan Galaxy Buds Pro, Watch Active2, Smart Tag, dan Wireless Charger.

Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, teknologi telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan di new normal, sehingga tentu konsumen menginginkan teknologi yang berjalan mulus.

Gangguan kecil seperti perangkat yang tidak dapat tersambung, daya baterai habis, dapat menambah beban dalam sehari-hari.

Baca juga: Galaxy S21 Ultra 5G Resmi Meluncur di Indonesia Harga Rp 18,999 Juta, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Segala yang dibutuhkan untuk menunjang mobilitas sudah tersedia di dalam Galaxy Ecosystem yang dirancang untuk saling terintegrasi satu sama lain dalam menghadirkan pengalaman yang seamless.

Galaxy Buds Pro misalnya, menyajikan suara video conference maupun musik yang imersif dengan Intelligent Active Noise Cancellation, Watch Active2 memonitor kebugaran dan istirahat agar kesehatan tetap terjaga, Smart Tag memberikan peace of mind dengan bantuan melacak.

Baca juga: Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Mampu Berikan Kebebasan Berekspresi dalam Ciptakan Konten Epik

Perangkat lainnya seperti Wireless Charger membantu mengisi ulang daya perangkat- perangkat lainnya dengan ringkas.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved