Breaking News:

Sharp dan Telkom Luncurkan GameQoo, TV Game Streaming Pertama di Indonesia Tanpa Konsol

TV game streaming ini menggunakan basis produk Smart TV Android Sharp dan dihadirkan melalui layanan game cloud gaming dari Telkom Indonesia.

dok. sharp indonesia
Sharp Indonesia dan Telkom meluncurkan GameQoo, TV game streaming pertama di Indonesia untuk memanjakan pecinta game online tanpa perlu menggunakan konsol. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTASharp Indonesia dan Telkom meluncurkan TV game streaming pertama di Indonesia untuk memanjakan pecinta game online.

Peluncuran perangkat ini dilatarbelakangi oleh tren meningkatnya minat pasar games dan kebutuhan edutainment berbasis teknologi dan internet di masa pandemi.

TV game streaming ini menggunakan basis produk Smart TV Android Sharp dan dihadirkan melalui layanan game cloud gaming dari Telkom Indonesia.

GameQoo merupakan produk Telkom Indonesia berupa platform layanan streaming untuk bermain game di cloud.

Dengan platform ini, gamers dapat memainkan game-game berkualitas dan berlisensi resmi dari berbagai publisher ternama dunia di Smart TV Android Sharp secara optimal tanpa adanya perangkat bantu berupa konsol.

Setiap progress game yang dimainkan di GameQoo otomatis tersimpan di dalam cloud.

Hanya dengan log in kembali akun yang sudah diaktivasi di Smart TV Android Sharp, konsumen sudah dapat kembali mengakses dan melanjutkan game yang ingin dimainkan.

Didukung dengan kualitas tampilan gambar yang tajam dan kaya warna dari Smart TV Android Sharp, bermain game menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Baca juga: Menjajal Performa Sharp Aquos Sense4 Plus, Smartphone Menengah Harga Rp 4 Jutaan

Untuk mendukung keseruan para gamers, permainan pada aplikasi GameQoo dapat menggunakan Joystick Wireless yang dapat dikoneksikan melalui Bluetooth 5.0 yang telah dibenamkan pada Smart TV Android Sharp.

Baca juga: Bos WhatsApp Blak-blakan Lebih Pilih Ponsel Android Ketimbang iPhone, Apa Alasannya?

Bisa juga dengan menggunakan Joystick yang dikoneksikan melaui kabel karena Smart TV Android Sharp pun sudah dilengkapi dengan 2 slot USB Type-A.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved