Breaking News:

Garap Pasar Gadget Tanah Air, Oase Resmi Buka Outlet Pertama di Roxy Mas

Di toko Oase, konsumen bisa langsung menjajal performa produk sebelum memutuskan membelinya.

dok.
Ragam perangkat Oase didisplay di outlet pertama Oase di ITC Roxy Mas. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan elektronik Oase secara resmi berekspansi dan melebarkan sayap menggarap pasar gadget di Tanah Air ditandai dengan beroperasinya gerai pertama mereka di ITC Roxy Mas, Jakarta Barat.

Chief Executive Officer OASE Jim Zhang menjelaskan, perkembangan era digital dan meningkatnya kebutuhan gadget di saat kondisi pandemi ini menjadikan kehadiran outlet ini sebagai opsi bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan produk gadget dengan harga terjangkau dan teknologi terkini.

“Saat ini, tren gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman sudah harus didukung oleh teknologi terkini agar dapat membantu kehidupan sehari-hari. Apalagi saat pandemi seperti ini, segala aktivitas kantor dan rumah harus di-support oleh gadget yang mumpuni," ujar Jim Zhang melalui keterangannya, Senin (22/3/2021).

Baca juga: Ngetes Peforma IP67 di Samsung Galaxy A72, Tetap Nyala Setelah Dipaksa Berenang di Akuarium

Dijelaskan, Oase kini tidak hanya hadir di e-commerce, namun juga memberikan peluang untuk konsumen dapat melihat langsung berbagai macam produk Oase yang bertempat di Roxy untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia," ucap Jim.

Baca juga: Vivo Dirikan Pusat R&D Baru di Tiongkok, Perkuat Kompetensi Produknya Pada Fitur Fotografi

Di toko Oase, konsumen bisa langsung menjajal performa produk sebelum memutuskan membelinya. Sebelumnya Oase hanya menjual semua produknya melalui online.

Jadi kali ini, produk seperti smartwatch, audio Buetooth speaker, powerbank, earphone, sampai smart home produk seperti timbangan pintar, lampu speaker, alat pebasmi nyamuk, UV Sterilizer sudah tersedia dengan live demo unit. Sehingga Konsumen dapat merasakan pengalaman dari produk secara langsung.

Baca juga: Sudah Ditawar Puluhan Miliar Rupiah, Cuitan Fenomenal Elon Musk di Twitter Batal Dijual

Oase juga menyediakan corner khusus bagi konsumen untuk memasangkan anti gores atau film protector di bagian depan dan belakang berbagai brand dan model gadget yang disebut stickerin yuk.

Ini juga merupakan inovasi baru dengan produk mesin plotter Oase HM47. Produk ini bisa mencetak pelindung dengan berbagai desain untuk semua kebutuhan gadget kamu mulai dari smarpthone, camera, case TWS, tablet, dan lain-lain dan bisa digunakan melalui koneksi wifi smartphone.

Selain itu kelebihan dari mesin plotter Oase adalah mengurangi penyimpanan case yang terlalu banyak, jadi tidak perlu menyimpan stock dan menghabiskan ruang.

Lalu teknologi baru, pemotongan pelindung dan sticker sesuai keinginan, bisa di aplikasikan ke semua produk, tidak peduli produk lama atau baru, layar melengkung atau tidak.

Serta meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan meningkat dengan investasi rendah dan pengembalian investasi yang cepat.

Mengurangi biaya tidak penting, biaya tenaga kerja dan limbah film berkurang dengan metode pemasangan film termudah.

"Kami sebagai perusahaan penyedia kebutuhan gadget masyarakat ingin menunjukkan komitmen terhadap perkembangan teknologi yang semakin pesat dengan menghadirkan outlet Oase," kata Jim.

Oase ke depan akan terus mengembangkan outlet ke lebih banyak lokasi, baik di Jakarta maupun kota lainnya lagi. Outlet Oase pertama ini berada di lantai dasar ITC Roxy Mas Pintu Utara No 16-19.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved