Breaking News:

Traveloka Kembali Gelar Program EPIC Sale, Diskon Hingga 80 Persen

Program Traveloka EPIC Sale akan berlangsung mulai 25 hingga 31 Maret 2021 dengan beragam promo tiket hingga kebutuhan akomodasi.

ist
Albert, Co-Founder Traveloka 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi inisiatif platform digital layanan perjalanan Traveloka yang kembali menggelar rangkaian program promosi Traveloka EPIC Sale  untuk mendukung kembali pulihnya industri pariwisata Tanah Air yang ambruk karena pandemi.

Program Traveloka EPIC Sale akan berlangsung mulai 25 hingga 31 Maret 2021 dengan beragam promo tiket hingga kebutuhan akomodasi.

Selain memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, program ini juga membantu mitra dunia usaha, termasuk UMKM, untuk menggenjot bisnisnya di tengah pandemi.

“Sektor UMKM menjadi salah satu sektor prioritas yang perlu didukung untuk segera pulih. Sekitar 30 juta UMKM di seluruh Indonesia harus menutup usahanya karena pandemi, dan ini tidak boleh dibiarkan," ujar Sandiaga di acara Traveloka EPIC Sale via virtual, Rabu (24/3/2021).

Sandi menjelaskan, sektor UMKM, termasuk yang bergerak di industri pariwisata, selama ini menjadi bagian penting bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat dan nasional.

Baca juga: Menparekraf: Promo Tiket di Garuda Online Travel Fair Bikin Sektor Pariwisata Menggeliat Lagi

Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), telah menyiapkan berbagai program untuk memulihkan sektor pariwisata, salah satunya melalui kolaborasi dengan pihak swasta.

Baca juga: 5.000 Frontliner Bandara I Gusti Ngurah Rai Divaksinasi Pekan Ini

"Kami sepenuhnya mendukung program Traveloka EPIC Sale yang diadakan Traveloka,
sebagai salah satu mitra penting Kemenparekraf, dan berharap program ini dapat
memberikan kontribusi yang positif serta dampak signifikan dalam membantu pelaku usaha
di bidang pariwisata, termasuk UMKM," ujar Sandiaga.

Albert, Co-Founder Traveloka mengatakan, pihaknya meyakini pentingnya inovasi produk dan layanan berbasis teknologi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna lewat program ini.

"Salah satu inovasi yang kami lakukan yaitu melalui Traveloka EPIC Sale yang mendorong promosi wisata #DiIndonesiaAja. Melalui metode pemasaran yang anyar ini, kami
mempromosikan para mitra kepada lebih dari 60 juta pengguna kami di seluruh Indonesia
dengan menghadirkan konten interaktif yang menarik," ujarnya.

Pihaknya memfasilitasi para mitra agar langsung menjangkau para pengguna dan memberikan informasi menarik yang mereka tawarkan.

Halaman
123
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved