Fitur Versi Terbaru Truecaller Diklaim Lebih Canggih untuk Pengguna iPhone, Seperti Apa?

fitur versi terbaru Truecaller kini diklaim jauh lebih baik dan nendang buat para pengguna iOS.

Editor: Choirul Arifin
dok. Truecaller
Fitur versi terbaru Truecaller kini diklaim jauh lebih baik dan nendang buat para pengguna iOS. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aplikasi Truecaller baru-baru ini merilis fitur versi terbaru yang diklaim lebih canggih untuk pengguna iPhone karena menawarkan deteksi spam & bisnis 10 kali lebih baik.

Versi terbaru Truecaller untuk pengguna iPhone diluncurkan di seluruh dunia sebagai respon atas keluhan kebutuhan pengguna iPhone terhadap layanan caller ID dan pemblokir spam yang kurang terpenuhi.

Karenanya, fitur versi terbaru Truecaller ini diklaim jauh lebih baik dan nendang buat para pengguna OS iOS.

Aplikasi Truecaller versi terbaru ini sepenuhnya dibangun ulang dari awal agar lebih ringan dengan ukuran aplikasi yang lebih kecil dan lebih efisien karena bisa bekerja lebih cepat, bahkan pada iPhone 6S yang lebih lama.

Yang menarik adalah aplikasi ini mampu mengidentifikasi panggilan spam, scam, dan bisnis 10 kali lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Perubahan meliputi arsitektur/sistem aplikasi baru yang membuat Truecaller bisa beroperasi lebih efektif dengan memanfaatkan fitur backgroud canggih di iOS.

Truecaller terbaru untuk iPhone juga mengembangkan caller ID dering pertama dan deteksi spam yang paling mutakhir, akurat, dan lengkap untuk setiap wilayah dengan memperbarui informasi spam di background secara otomatis.

Baca juga: Truecaller Rilis Aplikasi Open Doors, Bagaimana Cara Kerjanya?

Truecaller juga melakukan penyegaran desain sepenuhnya dan memastikan pengalaman pengguna yang jauh lebih singkat saat masuk aplikasi dan navigasi sehari-hari yang lebih cepat.

"Kami telah berinovasi dalam platform Apple untuk menghadirkan fitur yang lebih canggih bagi pengguna, seperti Call Alert, Call Reason, dan ekstensi pencarian yang nyaman," ujar Alan Mamedi, Co-founder dan CEO Truecaller.

Baca juga: Mendalami Fitur-fitur Baru di Truecaller Versi 12

Pembaruan ini sudah lama dirasakan oleh banyak pengguna iPhone dan sekarang kami menawarkan pengidentifikasi spam dan scam dengan kinerja terbaik untuk membantu mereka memisahkan panggilan mengganggu dari komunikasi yang ingin mereka tanggapi.

Berikut keunggulan fitur-itur terbaru Truecaller untuk iPhone:

  • Caller ID serta perlindungan terhadap spam dan scam 10x lebih baik.
  • Menjelajah aplikasi lebih lancar dan lebih cepat untuk pengguna baru.
  • Tampilan detail canggih saat Anda mencari nomor.
  • Alur baru pembelian Premium dengan perbandingan fitur yang lebih mudah.
  • Ekstensi pencarian yang didesain ulang (dari Phone > Recents > Share Contact)

Truecaller juga akan segera menghadirkan pembaruan. Antara lain berupa peningkatan besar pada pemfilteran SMS, deteksi spam, dan layanan berbasis komunitas, termasuk widget pencarian nomor yang didesain ulang untuk mencari penelepon yang tidak dikenal dengan lebih cepat.

Aplikasi iPhone juga akan mendapatkan pemblokiran otomatis dari spammer teratas, kemampuan untuk melihat statistik terperinci mengenai nomor yang ditandai sebagai spam, serta kemampuan untuk melihat dan memberikan komentar pada nomor yang ditandai sebagai spam sebagai konteks tambahan.

Baca juga: Truecaller Resmi IPO di Bursa Nasdaq Stockholm

Truecaller saat ini memiliki sekitar 320 juta pengguna aktif, dengan setengah miliar unduhan sejak diluncurkan, dan hampir 38 miliar panggilan yang tidak diinginkan teridentifikasi dan diblokir sepanjang 2021 lalu.

Berkantor pusat di Stockholm, saham Truecaller terdaftar di Nasdaq Stockholm sejak 8 Oktober 2021.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved