Aman Tanpa Bikin Kantong Jebol, Ini Tips 7 Belanja Cerdas Harbolnas 12.12

Hari belanja online di Indonesia, yakni dikenal dengan Harbolnas atau promo 12.12 digelar rutin setiap tanggal 12 Desember.

Aman Tanpa Bikin Kantong Jebol, Ini Tips 7 Belanja Cerdas Harbolnas 12.12
Dok.Visa
Ilustrasi Belanja Online 

TRIBUNNEWS.COM - Hari belanja online di Indonesia, yakni dikenal dengan Harbolnas atau promo 12.12 digelar rutin setiap tanggal 12 Desember.

Tahun ini pun pesta belanja online 12.12 akan kembali digelar.

Mengingat begitu besarnya antusias masyarakat Indonesia terhadap pesta belanja online Harbolnas, portal dikson CupoNation memberikan sejumlah tips agar tidak tergiur dan tertipu dengan berbagai potongan menggoda.

Pasang reminder atau pengingat.

Dengan memasang reminder atau pengingat, Anda tidak akan lupa untuk mengikuti pesta diskon Harbolnas di tengah kesibukan pekerjaan dan pribadi yang padat. Peluang Anda untuk mendapatkan harga terbaik pun akan lebih besar.

Preview dan Wishlist.

Di zaman serba digital seperti sekarang, ada banyak fitur yang dapat dimanfaatkan demi memberi kemudahan dalam berbelanja.

Sebelum pesta belanja Harbolnas berlangsung, tidak ada salah nya untuk mulai mereview barang-barang yang ingin dibeli dan memasukkannya dalam daftar wishlist.

Daftar wishlist juga dapat dimanfaatkan sebagai fitur untuk membuat daftar belanja agar tidak kalap dan lebih fokus dalam membeli barang-barang yang dibutuhkan.

Wishlist juga akan mempermudah anda dalam memantau harga pada saat dan sebelum pesta belanja Harbolnas berlangsung.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved