Breaking News:

Jajal Nikmatnya Laksa Singapura di Petak Enam Glodok

Ada dua jenis laksa yang disajikan di Laksatiam, yaitu Laksa Seafood dan Laksa Chicken dengan dua pilihan isian mie atau bihun.

Editor: Willem Jonata
Youtube Mlaku Mlaku Yuuk
Laksatiam, salah satu destinasi wisata kuliner di Glodok, Jakarta Barat. 

TRIBUNNEWS.COM - Mau menjajal Laksa Singapura di Jakarta? Datanglah ke Petak Enam, Jalan Pancoran No 43, Glodok, Taman Sari, Kota, Jakarta Barat.

Di antara keramaian outlet kuliner yang ada di sana, ada satu outlet bernama Laksatiam yang tidak pernah sepi dari pembeli.

Ada dua jenis laksa yang disajikan di Laksatiam, yaitu Laksa Seafood dan Laksa Chicken dengan dua pilihan isian mie atau bihun.

Rempah-rempahnya yang melimpah dengan berbagai topping tauge, telor ayam rebus, bakso ikan, udang, daun kari, perasan jeruk limau, dan sambal.

Sajian yang tidak main-main ini membuat laksa di Laksatiam menjadi istimewa, tidak kalah dengan yang ada di Singapura.

Baca juga: Daniel Mananta Akui Nekat Buka Cabang Kedua Bisnis Kulinernya di Masa PPKM

Baca juga: Festival Kuliner Blibli Pecahkan Rekor MURI, Libatkan 3.190 UMKM

Apalagi harganya pun cukup terjangkau. Untuk Laksatiam Seafood dibandrol Rp 42.000, sedangkan untuk Laksatiam Chicken hanya Rp 40.000.

Yang membuatnya semakin istimewa, laksa di Laksatiam ternyata menggantikan kuah santan dengan susu, sehingga selain sedap dan gurih juga sehat.

“Saya memang sengaja mengganti kuah santan dengan susu, sebagai pilihan yang sehat bagi semua orang. Jadi ini cita-cita saya sejak awal untuk memberikan rasa yang otentik namun lebih menyehatkan, ” ucap Ruth Gabriel, pemilik Laksatiam yang lama tinggal di Singapura sebagai mahasiswa jurusan tata boga di Negeri Singa itu.

Keistimewaan lain yang dimiliki laksa Laksatiam dengan laksa-laksa lain yang ada di Jakarta adalah rasa kuahnya yang sangat enak karena mempergunakan bahan bahan dengan kualitas terbaik.

Selain di Petak Enam, Laksatiam juga buka di Collins Boulevard, Serpong, dan berbagai menu nikmat di Laksatiam juga bisa dipesan melalui aplikasi Grabfood atau Gofood.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved