Jasa Marga Tunda Kenaikan Tarif Ruas Tol Prof Dr Ir Soedijatmo

"Penyesuaian tarif Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo ditunda sampai waktu yang akan diinformasikan kemudian.

Jasa Marga Tunda Kenaikan Tarif Ruas Tol Prof Dr Ir Soedijatmo
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Petugas melakukan penimbangan truk yang terjaring operasi penertiban truk dengan muatan berlebihan (overtonase) di Jalan Tol Prof Dr Ir Sedyatmo arah Jakarta di Km 21+200, setelah Gerbang Tol Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (22/8/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jasa Marga menunda pemberlakuan kenaikan tarif ruas Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo, atau biasa disebut ruas tol Bandara Soekarno-Hatta. Penundaan ini dilakukan Jasa Marga sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Irra Susiyanti, AVP Corporate Communications PT Jasa Marga Tbk dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (14/2/2019) menyebutkan, penundaan ini dilakukan guna memberikan sosialisasi yang lebih optimal kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan tol.

Baca: Asperindo Minta Solusi, Kisruh Tarif Kargo Udara Akan Disodorkan ke Jokowi

"Penyesuaian tarif Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo ditunda sampai waktu yang akan diinformasikan kemudian," kata Irra. 

Baca: Komjen Pol Arief Sulistyanto, Tanpa Beban Pecat 13 Taruna Akpol di Antaranya 2 Putra Jenderal

Ruas Tol Prof. Dr. Ir. Soedijatmo merupakan ruas tol yang menghubungkan Jakarta dengan Bandara Internasioal Soekarno-Hatta. Ruas tol ini melintasi Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kota Tangerang.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved