Pimpinan KPK Diteror

Laode M Syarif Enggan Beberkan Jumlah Pelaku Teror Bom Molotov di Kediamannya

Namun, Laode M Syarif enggan mengungkapkan berapa jumlah pelaku pelemparan Bom molotov ke rumahnya

Laode M Syarif Enggan Beberkan Jumlah Pelaku Teror Bom Molotov di Kediamannya
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Suasana rumah Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif di Kalibata Selatan, Jakarta, Rabu (9/1/2019). Rumah pimpinan KPK tersebut dilempari botol berisikan spirtus dan sumbu api (molotov) di halaman rumah pada Rabu (9/1) pagi. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua KPK Laode M Syarif mengaku ia sudah menyaksikan hasil rekaman CCTV di kediamannya pada saat peristiwa pelemparan bom molotov dilakukan.

Namun, Laode M Syarif enggan mengungkapkan berapa jumlah pelaku pelemparan Bom molotov ke rumahnya.

Baca: Laode M Syarif: Satu Bom Molotov Tidak Meledak, Posisinya Berdiri ketika Dilempar

"Tanyakan sama pihak Mabes Polri ya," kata Laode M Syarif ketika dikonfirmasi awak media di depan rumahnya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Laode M Syarif menuturkan, ia juga sudah berkoordinasi dengan para petinggi KPK yang lainnya perihal keselamatannya dan para pegawai KPK yang lainnya.

Baca: Polisi Periksa Enam Saksi Termasuk Laode Muhammad Syarif Terkait Teror Bom Molotov

"Tadi ya seperti biasa lah kami memberitahukan beberapa hal yang berhubungan dengan keselamatan seluruh staf KPK," kata Laode M Syarif.

Diberitakan sebelumnya, kediaman Laode M Syarif di Jalan Kalibata Selatan, Pancoran, Jakarta Selatan, mendapat teror pelemparan bom molotov sekira pukul 00.55 WIB.

Penulis: Dwi putra kesuma

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Sudah Lihat Rekaman CCTV, Laode Enggan Jawab Jumlah Pelaku Teror Molotov di Rumahnya

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved