Ibu Ani Yudhoyono Sakit

Dahlan Iskan, Mahfud MD dan Sinta Nuriyah Berbarengan Jenguk Ani Yudhoyono

Ketiganya disambut langsung SBY yang mengenakan kemeja batik coklat lengan pendek beserta putra bungsunya Edhie Baskoro Yudhoyono.

Dahlan Iskan, Mahfud MD dan Sinta Nuriyah Berbarengan Jenguk Ani Yudhoyono
Ist
Istri Gus Dur Sinta Nuriyah, Mahfud MD, dan Dahlan Iskan menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura siang ini, Jumat (3/5/2019). Mereka disambut langsung oleh SBY dan Ibas serta tokoh Partai Demokrat lainnya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga tokoh nasional diketahui menjenguk secara bersamaan istri Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura siang ini, Jumat (3/5/2019).

Ketiganya adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan serta istri Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid yaitu Sinta Nuriyah.

Ketiganya disambut langsung SBY yang mengenakan kemeja batik coklat lengan pendek beserta putra bungsunya Edhie Baskoro Yudhoyono.

Dahlan Iskan yang mengenakan pakaian biru dan Mahfud yang memakai kemeja batik kuning lengan panjang disambut senyuman SBY.

Dalam foto yang diterima Tribunnews.com, Sinta Nuriyah yang memakai baju merah muda dan duduk di kursi rodanya tampak berbincang akrab bersama SBY.

Ketiganya diketahui menjenguk Ani Yudhoyono sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Baca: Prabowo Batal Jenguk Ani Yudhoyono, Demokrat: Ayo Dong Jangan Ngambekan

Di akhir pertemuan Mahfud MD, Sinta Nuriyah, SBY, dan Ibas berfoto bersama di atas kursi bersama tokoh-tokoh pendamping lainnya.

Menurut Asisten Pribadi SBY, Ossy Dermawan ketiga tokoh itu memang sudah menjadwalkan agenda menjenguk Ani Yudhoyono hari ini.

“Pada prinsipnya Pak SBY menerima secara baik setiap sahabat yang ingin menjenguk Ibu Ani karena mereka pasti memiliki niat baik, nanti dikondisikan dengan kesehatan Ibu Ani yang sedang menjalani perawatan intensif,” ungkapnya.

Baca: Seru Debat Habib Bahar Smith-Profesor Saksi Ahli: Soal Zinah hingga Hukum Islam dan Hukum Negara

Menurut Ossy capres 02 Prabowo Subianto juga seharusnya dijadwalkan melakukan kunjungan hari ini.

“Namun kemudian yang bersangkutan mengajukan penundaan atau reschedule,” tegasnya.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved