Blog Tribunners

Atasi Anemia dengan Konsumsi Kurma

Anemia atau darah rendah merupakan masalah kesehatan atau penyakit yang umum terjadi di masyarakat kita.

Atasi Anemia dengan Konsumsi Kurma
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Ilustrasi. 

TRIBUNNERS - Anemia atau darah rendah merupakan masalah kesehatan atau penyakit yang umum terjadi di masyarakat kita, para penderitanya sering merasa lemas dan lelah bahkan hingga pusing.

Ini karena jumlah sel darah merah penderitanya yang lebih rendah dari batas normal.

Selain mengkonsumsi obat anemia di apotik, Anda juga bisa mengkonsumsi buah kurma atau sari kurma untuk membantu mengatasinya secara alami dan efektif.

Manfaat sari kurma untuk para penderita anemia memang sudah tidak diragukan lagi.

Hal ini tentu tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalamnya, dimana dalam buah kurma terdapat gizi serta nutrisi yang sangat lengkap. Kandungan zat besi yang ada dalam buah kurma lah yang membuatnya dipercaya sangat baik untuk para penderita anemia.

Buah kurma ini juga bermanfaat untuk memberikan tenaga untuk para penderita anemia yang sering merasa lemah dan lelah. Selain itu sari kurma juga bisa membantu menjaga kesehatan organ penting seperti jantung serta otak.

Selengkapnya

Penulis: silmi alimatul ukhti
Editor: Malvyandie Haryadi
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved