FWD Life Dukung Pariwisata Indonesia Melalui Indie Travel Mart 2015

“Melalui acara ini, Indonesia berkesempatan memperkenalkan potensi pariwisata. Para pengusaha-pengusaha muda juga dapat memanfaatkan momentum ini untu

FWD Life Dukung Pariwisata Indonesia Melalui Indie Travel Mart 2015
istimewa
Presiden Direktur PT FWD Life Indonesia Rudi Kamdani (Ki-2) menjelaskan kepada CEO TripTrus.com Brahmantya Sakti (Ki-1), Ketua Pelaksana Indie Travel Mart 2015 Indy Noorsy (Ka-1), Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenparekraf Esthy Reko Astuty (Ka-2), dan Putri Pariwisata Indonesia 2014 Syarifah Fajri Maulidiyah (Ka-3) mengenai FWD Life sebagai perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang berbasis teknologi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, menunjukkan dukungannya terhadap perkembangan industri pariwisata Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan berpartisipasi pada festival tahunan, Indie Travel Mart 2015, yang diselenggarakan di Cilandak Town Square, Jakarta, pada 12 – 14 November 2015.

Indie Travel Mart 2015 adalah festival pariwisata yang menawarkan berbagai paket wisata untuk menjelajahi kekayaan pariwisata Indonesia.

Melalui festival pariwisata yang didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia ini, FWD Life mengajak para Passionate Traveler untuk membebaskan langkahnya dalam menjelajahi dan menikmati pesona Indonesia.

FWD Life juga mendukung para trip operator independen untuk mengembangkan bisnisnya sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di sektor pariwisata Indonesia.

Hal ini sejalan dengan kampanye FWD Life #UnstoppableIndonesia, suatu kampanye yang menginspirasi dan mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki asuransi agar mereka dapat membebaskan langkah mengejar passion dalam hidupnya.

FWD Life melihat bahwa bisnis pariwisata Indonesia menyediakan harapan dan kesempatan luar biasa di masa mendatang bagi Indonesia.

Hal itu mengingat tingginya permintaan akan perjalanan wisata ke Indonesia, serta gencarnya kegiatan promosi terhadap pariwisata Indonesia yang dilakukan oleh pemerintah. Terlebih, berdasarkan hasil riset “Passion Survey” yang dilakukan FWD Life, travelling merupakan passion terbesar yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

Rudi Kamdani, Presiden Direktur FWD Life, “Keterlibatan FWD Life di Indie Travel Mart 2015 merupakan salah satu bukti dukungan untuk memberikan manfaat lebih kepada masyarakat khususnya komunitas traveler di Indonesia.

Festival pariwisata ini merupakan kesempatan bagi Passionate Traveler untuk membebaskan langkahnya dalam menikmati keindahan Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved