Pusat Oleh-oleh Haji dan Umrah TM ThamrinCity Semakin Ramai di Bulan Ramadhan

Trade Mall ThamrinCity Jakarta yang berada dibawah payung Agung Podomoro Grup makin ramai dikunjungi setiap menjelang bulan suci Ramadhan

Pusat Oleh-oleh Haji dan Umrah TM ThamrinCity Semakin Ramai di Bulan Ramadhan
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Trade Mall ThamrinCity Jakarta yang berada dibawah payung Agung Podomoro Grup makin ramai dikunjungi setiap menjelang bulan suci Ramadhan.

Pengunjung yang datang membeli kebutuhan perlengkapan sholat dan kebutuhan lainnya di
Pusat Oleh-oleh Haji dan Umrah yang terletak di lantai 3A TM ThamrinCity. Kawasan di lantai 3A ini memang dialokasikan khusus untuk menampung para pedagang oleh-oleh haji dan umrah.

“Selama ini kebutuhan warga Jakarta dan sekitarnya untuk menjalankan ibadah bulan Ramadhan bisa diperoleh dikawasan khusus Pusat Oleh-Oleh Haji dan Umrah yang berada di lantai 3A TM ThamrinCity,” urai General Manager Operasional TM ThamrinCity Jakarta, Adi Adnyana.

Keberadaan Pusat Oleh-Oleh Haji dan Umrah ini, menurut Adi, pengelola TM ThamrinCity mendorong dan mengembangkan potensi bisnis haji dan umroh yang pangsa pasarnya besar dan tentunya akan menguntungkan bagi para pedagang di kawasan yang khususnya untuk oleh-oleh hajian dan umroh ini.

“Kami bertekad untuk memberikan kemudahan bagi para jamaah haji dan umroh dengan menyediakan pusat oleh-oleh haji di kawasan ini. Sementara itu, produk yang laris dicari untuk memenuhi kebutuhan Ramadan, di antaranya sajadah, mukena, sarung, kopiah, kurma, dan tasbih. Sarung dan sajadah lumayan laris. Mungkin untuk souvenir. Apalagi di sini banyak model, motif, dan berbagai merek dengan berbagai kualitas,” paparnya.

Menurut Adi Adnyana, Pusat Oleh-Oleh Haji dan Umrah memang didesain khusus menyerupai sebuah kawasan yang bernuansa Timur Tengah.

“Nuansa Timur Tengah sangat kental di kawasan lantai 3A TM ThamrinCity,” ujarnya.

Ramainya pengunjung yang datang berbelanja di Pusat Oleh-Oleh Haji dan Umrah TM ThamrinCity diakui oleh ibu Hajah Kiki pemilik toko AR Rizky 2 di lantai 3A itu.

“Apalagi di akhir pekan ramai pengunjung yang datang berbelanja disini,” tuturnya.

Sebelumnya Ibu Hajah Kiki berjualan kaki lima di Pasar Tanah Abang sekitar 10 tahun yang lalu dan sekarang ini sudah memiliki 5 toko di TM ThamrinCity.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved