Breaking News:

Charoen Phokphand Resmi Terjun di Bisnis Remitansi dan E-commerce Lewat Platform Love Indonesia

Sejak Agustus 2019 lalu, Charoen Phokphan mendirikan perusahaan jasa kiriman uang sekaligus e-commerce marketplace bernama Love Indonesia.

payment.love/blog
Outlet milik mitra fintech Love Indonesia 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maraknya bisnis e-commere di Indonesia diam-diam juga ikut mendorong perusahaan poultry terintegrasi asal Thailand, Charoen Phokphand terjun di bisnis ini.

Sejak sekitar bulan Agustus 2019 lalu, Charoen Phokphand mendirikan perusahaan jasa remitansi (kiriman uang) sekaligus e-commerce marketplace bernama Love Indonesia.

Di Indonesia perusahaan ini terbilang baru. Tapi sebenarnya sudah sejak cukup lama hadir di sejumlah 9 negara Asia seperti Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja dan lain-lain. Kantor pusatnya di Thailand.

Platform ini hadir di aplikasi smartphone dan bisa diunduh gratis.

Business and Operation Director Love Indonesia, Calindra da Cunha dalam obrolan dengan Tribunnews, Kamis (20/2/2020) mengatakan, Love Indonesia merupakan aplikasi pelayanan pembayaran multi fungsi dan multiguna modern.

Aplikasi ini dirancang fleksibel dan merangkul berbagai kalangan masyarakat dengan pemanfaatan teknologi yang cepat dan aman.

Lewat aplikasi ini masyarakat dapat mengirim uangnya secara efisien dan lebih nyaman daripada perbankan tradisional.

Baca: 13 Unit Truk Kuzer RKE 150 dari Astra UD Trucks Kini Memperkuat Armada Berdikari Logistics

Calindra menjelaskan, untuk layanan kiriman uang dalam negeri dan lintas negara, pihaknya telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia.

"Objektifnya dengan Love Indonesia ini kita ingin bikin fintech baru yang bisa memberi value added ke masyarakat, orang yang mau berbisnis tapi modalnya tidak banyak dan membutuhkan dana."

"Siapapun dia, sepanjang sudah berusia 17 tahun ke atas dia bisa berdagang, bergabung bersama kita. Apalagi jika diapunya toko kelontong, laundry, barber shop bisa berbisnis dengan Love," ungkapnya.

Baca: New Alphard dan New Vellfire Kini Dilengkapi Fitur Keselamatan Tertinggi, Toyota Safety Sense

Halaman
1234
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved