Breaking News:

Minta Maaf, CEO Eiger Ronny Lukito: Saya Sadar Dunia Digital adalah Ruang Bebas Berekspresi

Founder sekaligus CEO PT Eigerindo MPI, Ronny Lukito meminta maaf atas beredarnya surat keberatan yang disampaikan kepada content creator.

YouTube/Eiger Adventure
Founder sekaligus CEO PT Eigerindo MPI, Ronny Lukito meminta maaf atas beredarnya surat keberatan yang disampaikan kepada sejumlah content creator yang me-review produk Eiger. 

TRIBUNNEWS.COM - Founder sekaligus CEO PT Eigerindo MPI, Ronny Lukito meminta maaf atas beredarnya surat keberatan yang disampaikan kepada sejumlah content creator yang me-review produk Eiger.

Ronny Lukito dalam permintaan maafnya menyebut jika ia kini menyadari dunia digital adalah ruang bebas untuk berkespresi dan berpendapat.

"Saya menyadari dunia digital adalah ruang bebas berekspresi dan berpendapat bagi seluruh masyarakat," ungkap Ronny melalui video klarifikasi yang diunggah YouTube Eiger Adventure, Jumat (5/2/2021).

Ronny menyebut kejadian ini menjadi pembelajaran berarti baginya.

"Saya juga bersyukur atas kejadian ini, saya dapat kesempatan untuk bisa belajar dan mendengar dari yang lebih muda," ungkapnya.

Baca juga: CEO Eiger Ronny Lukito Minta Maaf soal Surat Keberatan Review Produk, Akui Murni Arahannya

Ronny mengungkapkan tim Eiger berkomitmen untuk segera melakukan perbaikan-perbaikan yang menyeluruh.

"Semua kebijakan, aturan, guidence yang sesuai dan tepat, terutama dalam tata cara berkomunikasi dan beradaptasi di dunia digital yang berkembang pesat saat ini," ujar Ronny.

Bebaskan Buat Konten dengan Produk Eiger

Ronny juga menyampaikan jika Eiger mempersilahkan masyarakat untuk membuat konten mengenai review produk dengan bebas.

"Jadi kami sampaikan bahwa Eiger terbuka, bagi teman-teman semua untuk bisa menyampaikan masukan terhadap produk kami, melalui media apapun, bagaimana caranya, dan apapun isinya, agar menjadi masukan yang sangat berharga bagi kami," ungkap Ronny.

Baca juga: Perlakuan Eiger ke Konsumen Jadi Sorotan, YLKI Ikut Buka Suara: Harusnya Justru Berterima Kasih

Halaman
123
Penulis: Wahyu Gilang Putranto
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved