Breaking News:

Progres Konstruksi 85 Persen, Lavaya Residence & Resor Siap Serah Terima Akhir Tahun Ini

TripAdvisor baru-baru ini menobatkan Bali sebagai Destinasi Paling Populer 2021 dalam ajang TripAdvisor Travellers’ Choice 2021.

dok. Lavaya Residence & Resor
Progres Konstruksi Lavaya Residence & Resor di Tanjung Benoa, Bali, mencapai 85 persen dan diproyeksikan siap serah terima di akhir tahun ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan aplikasi perjalanan asal Amerika Serikat, TripAdvisor, baru-baru ini menobatkan Bali sebagai Destinasi Paling Populer 2021 dalam ajang TripAdvisor Travellers’ Choice 2021.

Terpilihnya Bali sebagai jujukan wisatawan paling digandrungi ini merupakan pilihan pembaca TripAdvisor.

Bali berhasil mengalahkan dua nominasi destinasi terindah lainnya di dunia, yaitu ibu kota Inggris, London dan kota penuh kemewahan, Dubai. Bahkan Roma di Italia dan Paris di Prancis yang terkenal romantis masih kalah dengan Bali.

Dikelilingi Samudra Hindia, Bali menurut TripAdvisor memiliki keindahan alam seperti pantai dengan batu karang besar yang mengapitnya, gunung dan tebing-tebing dipenuhi tumbuhan hijau yang menghadap ke pantai, serta kegiatan budayanya yang membuat banyak wisatawan mancanegara terperangah.

Citra Bali yang sudah terkenal di dunia pariwisata kelas dunia tersebut menciptakan efek domino pada bisnis properti di pulau seluas 5.000 ha itu, termasuk belakangan ramai selebriti tanah air yang memilih untuk menetap di Pulau Bali.

Tidak heran, bisnis hotel, apartemen sewa dan penginapan seperti villa di Bali dianggap masih menjanjikan untuk investasi jangka panjang.

Terlebih pembangunan infrastruktur yang terus bergulir di Bali, ditambah suku bunga acuan BI 7-Day Reverse Repo Rate (BI7DRR) di angka 3,75% akan memicu pertumbuhan bisnis properti di kawasan.

Baca juga: Pemangkasan Suku Bunga BI dan DP 0 Persen Bakal Dongkrak Penjualan Properti

Beriringan dengan itu, pengerjaan proyek Lavaya Residence & Resort di Jalan Waja, Tanjung Benoa, Nusa Dua ini terus digencarkan.

Ini merupakan proyek premium resor dan residensial pertama yang dikembangkan di kawasan Tanjung Benoa yang digarap oleh Gandaland.

Baca juga: Anak Usaha Modernland Sukses Pasarkan 80 Persen Apartemen di Kawasan Mixed Use JGC

Dibangun di atas lahan seluas lebih dari 2,3 hektar, Lavaya Residence & Resort menawarkan hunian setinggi lima lantai (low residence) dengan harga mulai Rp 1,7 miliar per unit.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved