Breaking News:

Tahun 2021, Lion Parcel Targetkan Pertumbuhan Transaksi Capai 100 Persen

Kenny melanjutkan, kenaikan angka ini utamanya didukung oleh transaksi dari para mitra agen Lion Parcel

ist
Chief Marketing Officer (CMO) Lion Parcel, Kenny Kwanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan jasa ekspedisi Lion Parcel mencatatkan pertumbuhan transaksi yang cukup signifikan selama kuartal I 2021 dibandingkan dengan kuartal I pada tahun sebelumnya.

Chief Marketing Officer (CMO) Lion Parcel, Kenny Kwanto mengatakan, catatan transaksi tersebut relatif baik di tengah-tengah melemahnya pertumbuhan ekonomi nasional selama masa pandemi COVID-19.

"Di tengah melemahnya perekonomian nasional, kami berhasil mencatatkan kenaikan transaksi sekitar 30 persen di kuartal I 2021.

Pertumbuhan ini meningkat jika dibandingkan dengan kuartal I 2020 kemarin," kata Kenny Kwanto dalam acara peluncuran brand ambassador Lion Parcel di DOME Senayan Park, Senin (3/5/2021).

Kenny melanjutkan, kenaikan angka ini utamanya didukung oleh transaksi dari para mitra agen Lion Parcel.

Baca juga: Kembangkan Pasar dan Hadapi Idul Fitri, Lion Parcel Tambah Armada Truk dan Jumlah Kurir

Hal tersebut dibuktikan oleh inovasi produk-produk Lion Parcel yang selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat.

Seperti program SIKAT (Setengah Kilo Hemat) dan BIGPACK pengiriman khusus diatas 10 kilogram yang keduanya diluncurkan pada awal Ramadan dan dibuat atas dasar kebutuhan masyarakat.

Selain itu, transaksi dari aplikasi Lion Parcel yang terus mengalami peningkatan juga ikut memberikan peran terhadap kenaikan pada kuartal I ini.

Hingga kuartal satu tahun 2021 transaksi Lion Parcel melalui aplikasi meningkat hingga 155 persen dibandingkan dari tahun sebelumnya.

Kenny mengatakan, pihaknya akan  mengembangkan aplikasi untuk memberikan kemudahan dan memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved