Perusahaan Singapura Buka Area Komersial di Sudirman Jakarta

Keppel Land dan InHype Group resmi meluncurkan area komersial seluas 6.000 meter persegi di Jalan Jenderal Sudirman

Editor: Sanusi
HO
Keppel Land dan InHype Group secara resmi meluncurkan Chillax, sebuah area komersial seluas 6.000 meter persegi di Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keppel Land dan InHype Group meluncurkan area komersial seluas 6.000 meter persegi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Peluncuran area komersial bernama Chillax tersebut dilakukan menyusul acara peletakan batu pertama yang telah dilaksanakan pada November 2021, dan soft opening pada 1 November 2022 lalu.

Berlokasi strategis di jantung kawasan pusat bisnis Sudirman, yaitu diantara Gedung International Financial Centre dan Gedung Chase Plaza, Chillax memiliki lebih dari 25 tenant F&B.

Baca juga: Riset: Investasi Properti di IKN Nomor Dua Terseksi Setelah Jabodetabek

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan peluncuran Chillax, hasil kolaborasi kami dengan InHype Group,” ungkap Allen Tan, Presiden Keppel Land, dalam pernyataan resminya, Kamis (1/12/2022).

Melalui Chillax, kata Allen Tan, Keppel Land berupaya memberikan solusi ruang perkotaan yang inovatif bagi masyarakat dan komunitas.

Menurutnya, Chillax menawarkan ruang publik yang menyegarkan dengan konsep bersantap alfresco yang unik di kawasan Sudirman.

“Kami yakin bahwa Chillax akan memberi semangat baru dan menjadi tujuan gaya hidup pilihan bagi mereka yang bekerja dan tinggal di area tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, CEO InHype Group, Willy Kurniawan, mengatakan makanan memiliki kemampuan untuk menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat.

Menurutnya, dengan beragam tempat makan dan pilihan bersantap alfresco yang ditawarkan di Chillax, Chillax akan berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang untuk bertemu dan menghabiskan waktu.

“Kami senang bekerja sama dengan Keppel Land dalam konsep ritel kontemporer ini dan kami akan terus berupaya menciptakan pengalaman baru yang menarik bagi pelanggan kami,” ujarnya.

Mulai 1 hingga 4 Desember 2022, Chillax bekerja sama dengan Semasa, sebuah penyelenggara bazaar tematik, dengan menggelar pasar kreatif yang menampilkan lebih dari 80 brand lokal di aula serbaguna Chillax.

Baca juga: REI: Bisnis Properti Siap Hadapi Ancaman Badai Ekonomi 2023

Buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam setiap hari, Chillax terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 23, sangat mudah diakses melalui transportasi umum termasuk MRT dan Transjakarta.

Bagi pengunjung yang naik MRT dapat turun di Stasiun MRT Setiabudi Astra dan bagi yang menggunakan Transjakarta, dapat turun di Halte Karet.

Sementara Head of Marketing & Event Chillax Vincent menyatakan, nama Chillax itu sendiri merupakan gabungan dari kata Chill dan Relax.

Sejak soft opening pada 1 November 2022 lalu, kata Vincent, sambutan masyarakat cukup antusias.

“Kami mulai buka 1 November 2022 lalu, saat weekday pengunjung antara 4.000 sampai 5.000 orang per hari. Namun saat Weekend bisa 2-3 kalo lipatnya,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Keppel Land adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Keppel Corporation, sebuah perusahaan multinasional asal Singapura.

Sementara InHype Group, sejak 2011 telah berfokus pada makanan dan minuman, perhotelan, gaya hidup, media dan teknologi, serta perencanaan acara.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Keppel Land dan InHype Group Resmikan Chillax, Pusat Gaya Hidup Baru di Jantungnya Jakarta

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved