DPR RI

Sekjen DPR Dampingi Tim National Defense College Melihat Gedung Kura-Kura

Tim Delegasi National Defense College (NDC) di dampingi Sekjen DPR Winantungtyas Titi Swasanany melihat Gedung Kura-kura Kompleks Parlemen.

Sekjen DPR Dampingi Tim National Defense College Melihat Gedung Kura-Kura
dpr.go.id
Sekjen DPR Winantungtyas Titi Swasanany berkesempatan mendampingi Delegasi National Defense College (NDC) melihat Gedung Kura-Kura Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, usai Tim Delegasi NDC tersebut melakukan pertemuan dengan Ketua DPR Ade Komarudin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai bertemu Ketua DPR Ade Komarudin, Tim Delegasi National Defense College (NDC) didampingi Sekjen DPR Winantungtyas Titi Swasanany melihat Gedung Kura-Kura Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (31/08/2016).

“Ini merupakan kunjungan dari National Defense College, semacam Lemhanas yang  pesertanya terdiri dari para jenderal dari beberapa negara. Pada kunjungan kali ini yang hadir berasal dari Malaysia, Brunei Darussalam, Nigeria dan sebagian besar dari Bangladesh,” ujar Win, sapaan akrabnya.

Win menyampaikan kedatangan NDC ini bertujuan mempelajari sistem pemerintahan dan kebijakan pertahanan negara di Indonesia.

Sekilas hal tersebut telah dijelaskan oleh Wakil Ketua Komisi I Asril Hamzah Tanjung pada saat pertemuan berlangsung.

“Mereka cukup puas atas paparan yang diberikan dan senang dapat berkunjung ke Indonesia karena Indonesia merupakan negara leader di wilayah Asia Tenggara. Merekapun sangat antusias mempelajari dan mendengar langsung penjelasan dari Ketua DPR,” tuturnya.

NDC pun ingin mengetahui bagaimana peran serta Setjen DPR dalam mendukung kinerja Dewan, tetapi karena keterbatasan waktu akhirnya hal itu urung untuk dilakukan.

“Tapi tadi saya sempat sampaikan, bahwa apa yang ingin saya jelaskan merupakan bagian dari yang sudah dijelaskan oleh Ketua DPR,” ucap Win. (Pemberitaan DPR RI)
 

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved