DPR RI

Novita Wijayanti : Kerja Sama Jasindo dan Rumah Sakit Provider Cukup Baik

Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR meninjau langsung PT Jasindo yang memberi jaminan kesehatan bagi 560 Anggota DPR RI dan keluarganya.

Novita Wijayanti : Kerja Sama Jasindo dan Rumah Sakit Provider Cukup Baik
dpr.go.id
Wakil Ketua BURT Novita Wijayanti mengemukakan bahwa kerja sama Jasindo dengan beberapa rumah sakit provider di berbagai daerah cukup baik. Ditemui usai meninjau Semen Padang Hospital (SMH) di Kota Padang, Selasa (6/9), Novi mengatakan, BURT berkepentingan meninjau SMH untuk mrngetahui sejauh mana layanan kesehatan yang diberikan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR meninjau langsung PT Jasindo yang memberi jaminan kesehatan bagi 560 Anggota DPR RI dan keluarganya.

Sejauh ini  layanan kesehatan dan fasilitasnya di rumah sakit provider sangat baik.

Wakil Ketua BURT Novita Wijayanti mengemukakan kerja sama Jasindo dan beberapa rumah sakit provider di berbagai daerah cukup baik.

Ditemui usai meninjau Semen Padang Hospital (SMH) di Kota Padang, Senin (5/9), Novi mengatakan, BURT berkepentingan meninjau SMH untuk mengetahui sejauh mana layanan kesehatan yang diberikan.

"Kita ingin melihat bagaimana kerja sama, koordinasi, dan sosialisasi yang dilakukan Jasindo dengan rumah sakit provider, di antaranya adalah rumah sakit Semen Padang ini,"ungkap Novi.

Dimintai komentarnya atas layanan dan fasilitas di SMH, Novi menilai, SMH sangat baik dalam memberi layanan.

SPH tidak saja melayani karyawan Semen Padang, tapi juga masyarakat umum dengan sangat baik.

Bahkan, pasien peserta JKN BPJS Kesehatan terlayani dengan sangat memadai.

Anggota F-Gerindra ini, juga mengapresiasi manajemen SPH yang mendesain bangunannya tidak seperti rumah sakit, tapi seperti mall.

"Dengan desain ini pasien diharapkan bisa cepat sembuh dan para pendamping pasien juga tidak sakit. Ada pertokoan, cafe, dan tempat bermain anak, semuanya memberi fasilitas yang nyaman bagi pasien yang datang," puji Novi. (Pemberitaan DPR RI). 

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved