Rampok PSK, Pria Ini Dihukum 3 Tahun Penjara dan 12 Kali Cambuk

Seorang pria di Malaysia nekat merampok uang dan telepon genggam seorang pekerja seks komersial atau PSK.

Rampok PSK, Pria Ini Dihukum 3 Tahun Penjara dan 12 Kali Cambuk
independent.co.uk
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Seorang pria di Malaysia nekat merampok uang dan telepon genggam seorang pekerja seks komersial atau PSK.

Dalam aksinya, pria bernama Steeven Raj Raj Bernard Clement itu mengancam PSK berusia 30 tahun menggunakan pisau.

Awalnya, Clement merespons iklan layanan seksual yang perempuan berusia 30 tahun itu dalam kejadian yang berlangsung di Singapura.

Dilansir The New Paper via Asia One Senin (14/10/2019), pria Malaysia 29 tahun itu merampok 2.000 dollar Singapura, atau Rp 20,6 juta, dalam berbagai kurs.

Selain itu, Clement juga diketahui menggondol ponsel iPhone milik si PSK yang ditaksir bernilai 1.400 dollar Singapura, atau Rp 14 juta.

Clement diputus bersalah pada Kamis pekan lalu (10/10/2019), atas tuduhan melakukan perampokan setelah pukul 19.00 dan sebelum pukul 07.00.

Selain dipenjara tiga tahun dan dicambuk 12 kali, tuduhan kepemilikan senjata berbahaya dan intimidasi tengah dipertimbangkan.

Insiden itu berawal pada 9 Juni, ketika Clement merespons iklan layanan seksual, dan diminta ke hotel di kawasan Geylang.

Sekitar pukul 22.00 waktu setempat, dia menyerahkan uang 100 dollar Singapura, sekitar Rp 1 juta, kepada PSK dan mereka pun berhubungan seks.

Wakil Jaksa Penuntut Sunil Nair kepada Hakim Distrik Teo Guan Kee berkata, Clement mempersiapkan pisau yang sudah dibawanya.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved