Breaking News:

Royal Family

Istana Buckingham Lakukan Investigasi terkait Tuduhan Bullying yang Dilakukan Meghan Markle

Istana Buckingham sedang menyelidiki tuduhan bahwa Meghan Markle pernah menindas anggota staf kerajaan, menurut pernyataan baru dari istana.

PHIL NOBLE / POOL / AFP
Ratu Inggris Elizabeth II dan Meghan Markle, Duchess of Sussex mengamati momen hening untuk mengenang para korban bencana kebakaran Menara Grenfell saat berkunjung ke Chester, Cheshire pada 14 Juni 2018. Istana Buckingham sedang menyelidiki tuduhan bahwa Meghan Markle pernah menindas anggota staf kerajaan, menurut pernyataan baru dari istana. 

TRIBUNNEWS.COM - Istana Buckingham sedang menyelidiki tuduhan bahwa Meghan Markle pernah menindas anggota staf kerajaan, menurut pernyataan baru dari istana.

"Kami jelas sangat prihatin dengan tuduhan di The Times menyusul klaim yang dibuat oleh mantan staf The Duke dan Duchess of Sussex," kata istana dalam pernyataan yang diperoleh Insider, Rabu (3/3/2021).

"Oleh karena itu, tim SDM kami akan melihat keadaan yang diuraikan dalam artikel tersebut," lanjut pernyataan itu.

"Anggota staf yang terlibat pada saat itu, termasuk mereka yang telah meninggalkan Rumah Tangga, akan diundang untuk berpartisipasi untuk melihat apakah ada sesuatu yang dapat diambil."

"Keluarga Kerajaan telah menerapkan kebijakan Martabat di Tempat Kerja selama beberapa tahun dan tidak dan tidak akan mentolerir penindasan atau pelecehan di tempat kerja," bunyi pernyataan yang sama.

Ratu Inggris Elizabeth II dan Meghan Markle, Duchess of Sussex mengamati momen hening untuk mengenang para korban bencana kebakaran Menara Grenfell saat berkunjung ke Chester, Cheshire pada 14 Juni 2018.
Ratu Inggris Elizabeth II dan Meghan Markle, Duchess of Sussex mengamati momen hening untuk mengenang para korban bencana kebakaran Menara Grenfell saat berkunjung ke Chester, Cheshire pada 14 Juni 2018. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Penyelidikan dilakukan setelah The Times of London melaporkan bahwa Meghan Markle menindas dua anggota staf senior saat masih tinggal bersama keluarga kerajaan.

Perwakilan Duke dan Duchess of Sussex membantah tuduhan tersebut.

Tuduhan pembully-an terhadap Duchess of Sussex pertama kali diterbitkan oleh The Times pada Selasa (2/3/2021).

Disebutkan bahwa Meghan menghadapi keluhan mengenai pembully-an di Istana Kensington.

Meghan Markle dituduh mengusir dua asisten pribadi dari rumah dan merusak rasa percaya diri anggota staf lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved