Breaking News:

Tabrakan

CERITA Penumpang Terlempar dan Terhempas ke Lantai Saat Dua LRT Bertabrakan

Sejumlah penumpang menceritakan mereka terlempat dan terhempas ke lantai dalam tabrakan dua kereta Light Train Transit (LRT) di Malaysia

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Tabrakan kereta api Keikyu dan petugas ambulance membantu para korban serta jeruk bertebaran jatuh dari truk. 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR -Penumpang kereta Light Rail Transit (LRT) jalur Kelana Jaya, Senin (24/5), menghadapi momen mengerikan saat terlempar akibat tabrakan dengan kereta lain.

Penumpang Afiq Luqman Mohd Baharudi (27), mengatakan dampak tabrakan itu membuat semua orang terlempar dan jatuh ke lantai.

“Kecelakaan yang terjadi di terowongan dekat KLCC itu mengakibatkan banyak penumpang baik yang duduk maupun berdiri, mengalami luka-luka,” ujarnya saat dihubungi.

Aliq Luqman mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan, kereta sempat berhenti selama 15 menit sebelum kembali bergerak.

“Kami baru bergerak beberapa detik saat kecelakaan itu terjadi dan benturannya sangat kuat sehingga saya mengalami luka di kepala, kaki kiri dan dada,” katanya.

Baca juga: Penumpang Terlempar dan Ratusan Orang Terluka dalam Tabrakan Dua  LRT

Afiq Luqman mengatakan dia dan penumpang lainnya dibantu oleh tim keamanan dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kuala Lumpur untuk perawatan lebih lanjut.

Sementara itu, beberapa korban lainnya menceritakan peristiwa buruk itu di media sosial untuk berbagi pengalaman pribadi mereka tentang kecelakaan itu.

Pengguna Twitter Lim Mahfudz adalah salah satu dari mereka yang membagikan video dan foto kejadian tersebut, yang ia rekam.

Menggambarkan insiden itu sebagai tragedi, dia men-tweet bahwa dia baik-baik saja dan bersyukur kepada Tuhan karena telah menyelamatkan hidupnya.

Ia menambahkan, kecelakaan kereta itu semuanya terasa seperti mimpi buruk.

Baca juga: 63 Stasiun Kereta Api Layani Pemeriksaan GeNose C19

Halaman
123
Editor: hasanah samhudi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved