Jepang Puji AS Berhasil Tangani Teroris Dengan Kematian Abu Ibrahim Al-Hashimi Al-Quraishi

Pemerintah Jepang puji AS yang berhasil menangani teroris dengan kematian Abu Ibrahim Al-Hashimi Al-Quraishi, Pemimpin ISIS.

Foto Kantor PM Jepang
Kepala Sekretaris Kabinet Hirokazu Matsuno Jumat (4/1/2022) saat jumpa pers. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pemerintah Jepang puji AS yang berhasil menangani teroris dengan kematian Abu Ibrahim Al-Hashimi Al-Quraishi, Pemimpin ISIS.

"Pemerintah AS mengumumkan kematian Abu Ibrahim Al-Hashimi Al-Quraishi, pemimpin tertinggi kelompok militan Negara Islam (IS). Sebuah langkah penting menuju perdamaian dan stabilitas di Tengah Timur. Kami menghargainya sebagai salah satu pencapaian tindakan ekstremis internasional. Memuji apa yang telah dilakukan AS," papar Kepala Sekretaris Kabinet Hirokazu Matsuno Jumat (4/1/2022).

Menurut  Matsuno  Jepang juga melawan dan menentang keras terorisme.

"Perang melawan radikalisme belum berakhir, dan kita perlu melanjutkan upaya kita untuk mencegah kebangkitan IS dan penyebaran radikalisme internasional. Kami akan bekerja sama dengan komunitas internasional untuk menghancurkan terorisme," tambah Matsuno lagi.

Permasalahan terorisme yang ada di dalam Jepang menarik didiskusikan para pecinta Jepang. Partisipasi dapat dilakukan dengan mengirimkan email ke: info@tribun.in

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved