Royal Family

Tatapan Dingin Kate Middleton pada Meghan Markle, Ahli Bahasa Tubuh: Ada Ketegangan Antara Mereka

Ahli bahasa tubuh menilai ada ketegangan antara Kate Middleton dan Meghan Markle. Terlihat dari tatapan dingin Kate pada Meghan.

Kirsty O'Connor / POOL / AFP
(Kiri-Kanan) Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam perjalanan panjang di Kastil Windsor pada 10 September 2022, sebelum bertemu dengan simpatisan. 

TRIBUNNEWS.COM - Ahli bahasa tubuh menyoroti tatapan dingin yang dilayangkan Kate Middleton pada adik iparnya, Meghan Markle, di tengah upacara penghormatan meninggalnya Ratu Elizabeth II.

Kate Middleton dan Meghan Markle bersama Pangeran William dan Pangeran Harry tengah berjalan di Kastil Windsor pada Minggu lalu.

Katia Loisel menilai ada indikasi Duchess of Sussex merasa tak nyaman dalam situasi tersebut.

Interaksi tegang Meghan Markle dan Princess of Wales yang baru tertangkap kamera, dengan banyak orang berspekulasi mengenai momen canggung tersebut.

Loisel berpendapat, interaksi yang berlangsung sepersekian detik itu menunjukkan Meghan Markle merasa tidak nyaman dan tampaknya tak percaya diri.

"Tidak seperti Meghan yang percaya diri yang kita kenal, ia tampak tidak nyaman selama pertemuan ini."

Baca juga: Pangeran William, Pangeran Harry, Kate dan Meghan Kembali Terlihat Bersama, Ini Kata Pakar Kerajaan

"Tidak mengejutkan mengingat kritik baru-baru ini yang dihadapinya," kata Loisel pada Seven News di Australia, dikutip dari New York Post.

Menurut Loisel, Pangeran William berusaha untuk "terlibat dan terhubung dengan" saudara laki-laki dan adik iparnya, tapi tampaknya Kate Middleton enggan melakukan hal serupa.

Loisel mengatakan, Meghan Markle menatap Kate Middleton "berkali-kali", tapi sang kakak ipar tak membalas pandangannya.

"Sebaliknya, Kate tampak melihat melalui dirinya, menunjukkan ketegangan yang mendasari antara pasangan itu," katanya.

Loisel berpendapat, Meghan Markle tampak "terkejut dan tidak yakin" atas sikap kakak iparnya.

"[Meghan] melangkah ke samping, mengarahkan tubuhnya menjauh dari Kate, menggeser berat badannya dari kaki, kepalanya sedikit bungkuk," analisis Loisel.

"Gerakannya tidak pasti dan ragu-ragu, menunjukkan ketidaknyamanan dan ketidakpastian."

Loisel menyebutkan beberapa penghalang "non-verbal" yang ditampilkan Meghan Markle - seperti menempatkan lengannya di depan tubuhnya, mengangkat lengannya seolah-olah untuk melambai, dan menyesuaikan rambutnya - sebagai indikasi bahwa dia merasa tidak nyaman.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved