Olahraga Dance Bantu Banyak Bakar Kalori

Love to Dance adalah sebuah program dance yang memecah koreografi lagu menjadi beberapa bagian dan menciptakan seri gerakan dance untuk bagian itu

Olahraga Dance Bantu Banyak Bakar Kalori
ist
Celebrity Fitness, jaringan pusat kebugaran terbesar di Indonesia, hari ini mengadakan acara pesta dance, INDEPEN’DANCE di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan belum lama ini 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olahraga dance adalah cara yang ampuh untuk menjadi lebih fit karena gerakan-gerakannya sangat membantu membakar banyak kalori.

Ini juga yang mendorong tingkat ketangkasan, keseimbangan, kekuatan inti, daya tahan, serta tingkat koordinasi tubuh.

Ini yang mendorong Celebrity Fitness, jaringan pusat kebugaran terbesar di Indonesia, hari ini mengadakan acara pesta dance, Indepen'dance di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Acara tersebut, yang seringkali dianggap sebagai pesta para pecinta olahraga dance di Jakarta, mengundang para dance profesional dan juga pemula untuk mengeksplorasi batas dari kemampuan mereka. Pesta ini juga akan sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 74 yang jatuh di bulan ini.

“Pesta dance hari ini mengingatkan kita apa artinya kebebasan, terutama menjelang Hari Raya Kemerdekaan Indonesia yang akan datang minggu depan,” kata David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness.

Baca: Gubernur Berharap Tim Olahraga Indonesia Jadikan Kochi Jepang Sebagai Basecamp Persiapan Olimpiade

Dikatakan David, pihaknya selalu merayakan dengan membangkitkan energi member kami dengan olahraga dance yang memuaskan dan tanpa batas.

“Dimulai dari seleksi musik yang luar biasa hingga gerakan dance yang asyik, kami membawakan pengalaman kelas dance khas kami langsung ke masyarakat”, ucap

Di Piazza Hall, Instruktur StarMakers mengawali pesta dance dengan DNA Core Motion, sebuah kelas dance intensitas tinggi dari program dance Celebrity Fitness DNA (Dance ‘N’ Attitude).

Tema seru Core Motion berfokus kepada gerakan latihan core atau inti tubuh yang didukung dengan irama musik dari pilihan music Top 40.

Selain itu, StarMakers juga akan meramaikan acara dengan performa DNA Insanity, sebuah tema dance ala clubbing yang menggabungkan gerakan dance atau tarian pop modern.

Untuk memicu antusiasme yang lebih besar lagi, Celebrity Fitness bekerja sama dengan Fitness First Indonesia untuk menghadirkan Love to Dance.

Love to Dance adalah sebuah program dance yang memecah koreografi lagu menjadi beberapa bagian dan menciptakan seri gerakan dance untuk bagian tersebut.

Baca: Kuismilioner Dukung Pelestarian Budaya Betawi Lewat Live Kuis Hingga Pelatihan Bisnis Online

Program ini sangat cocok untuk pemula karena urutan tarian yang lebih pendek dan nada yang menyenangkan dapat membantu mereka lebih mudah mengingat gerakan dance sekaligus membangun percaya diri yang tinggi.

Menampilkan kelas Love to Dance di acara INDEPENDANCE hari ini adalah cara yang fantastis bagi Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia untuk berkolaborasi dan memberikan pengalaman yang lebih seru bagi para pecinta olahraga dance.

“Mulai dari program Signature DNA Celebrity Fitness seperti Core Motion, Insanity, Flavour, Raw dan Seduce, hingga kelas Fitness First Indonesia Love to Dance, member dari kedua brand sekarang dapat menikmati lebih banyak pilihan untuk melatih teknik baru.”, kata Prosser, yang juga menjabat sebagai Country Manager dari Fitness First Indonesia.

Penulis: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved